Didi Kempot Dijadwalkan Konser di GBK 10 Juni, Begini Kata Promotor

Didi Kempot Dijadwalkan Konser di GBK 10 Juni, Begini Kata PromotorDidi Kempot. - Antara Foto
05 Mei 2020 13:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia, padahal ia dijadwalkan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Juni mendatang.

Pihak promotor akhirnya angkat bicara soal nasib konser tunggal penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart ini

Konser itu seharusnya digelar pada 10 Juni 2020 sebagai penanda 30 tahun Didi Kempot berkarier di industri musik Tanah Air.

Dian Eka Yanto selaku Prmotor Garindo Media Tama mengatakan hingga sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut kepada pihak manajemen mengenai itu.

"Sampai saat ini saya belum bisa berkoordinasi dengan pihak manajemen karena kita harus mengerti kondisi keadaan menajemen beliau," kata Dian Eka Yanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2020).

Dia bilang suasana saat ini masih berduka. Sehingga Dian Eka Yanto menghormati pihak manajemen maupun keluarga Didi Kempot.

"Kami pun memahami kalau sampai detik ini kami belum bisa menghubungi menajemen beliau. Dan saya sendiri belum memikir apapun karena ini bener-bener baru, kita belum berani berspekulasi apa yang akan diperbuat," jelasnya.

"Tapi yang pasti kalau ada update kita hormati ya, mengerti keadaan keluarga beliau sepert," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pagi tadi. Dia diduga tutup usia akibat serangan jantung.

Sumber : Suara.com