Advertisement

Jogja Now #2 Suguhkan Episode Ngakak

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 05 Mei 2020 - 20:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jogja Now #2 Suguhkan Episode Ngakak Jogja Now 2 Episode Ngakak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Beberapa waktu lalu, Pekerja Event Jogja bersama artis-artis yang berdomisili di Jogja sukses menghibur khalayak melalui siaran langsung di beberapa platform media sosial dalam tajuk Jogja Now #1.

Di edisi kedua kali ini, Pekerja Event Jogja menyuguhkan episode kedua yang bertemakan komedi. Biar makin terhibur dan tetap semangat, kali ini Jogja Now #2 menggabungkan suguhan musik dan dagelan khas Jogja dalam episode Ngakak.

Advertisement

Rencananya, episode kedua Jogja Now akan tayang pada Rabu (6/5) di saluran Youtube Pekerja Event Jogja dan akun Instagram @pekerjaeventjogja serta beberapa jaringan media sosial di Jogja lainnya pada pukul 20.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Direktur Program Jogja Now, Yuda Mahesa, menuturkan tema ini diambil sebagai alasan publik Jogja tidak perlu gelisah menghadapai pandemi Covid-19. “Sebisa mungkin membawa suasana dengan hati yang gembira,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Selasa (5/5).

Yuda menyebutkan ngakak diartikan sebagai tertawa yang menjadi salah satu solusi agar masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 tidak stres dengan tertawa bersama. Di balik semua itu, tujuan utama Jogja Now untuk menggalang dana yang nantinya disumbangkan kepada masyarakat Jogja yang terdampak Covid-19. Untuk donasi Jogja Now bisa dilakukan melalui rekening BCA 8610419161 a/n Kristianus Nugroho.

Sejumlah musikus dan seniman sudah menyatakan konfirmasi atas keterlibatannya di episode kedua, antara lain Anang Batas, Alit Jabang Bayi, Gundhisos, Fira Sasmita, Gepeng Kesana Kesini serta Mahijadedi X Anto GNTZ.

“Semoga niat baik ini bisa dimuali dari sekarang. Jangan lupakan juga, suguhan acara ini tetap mengedepankan protokol pencegahan Covid-19. Sesuai namanya, NOW, yang kependekan dari neng omah wae. Masyarakat bisa menyaksikan dari rumah saja sedangkan artis yang terlibat tampil dengan mengedepankan protokol pencegahan Covid-19,” kata Yuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemilu Usai, Gus Endar Serukan Persatuan dan Kerukunan

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement