Ayah Nikita Willy Dimakamkan dengan Standar Covid-19 Meski Hasil Tes Swab Negatif

Ayah Nikita Willy Dimakamkan dengan Standar Covid-19 Meski Hasil Tes Swab NegatifNikita Willy bersama pacar, Indra Priawan. - Istimewa/Instagram
06 Mei 2020 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Willy sedang berduka. Sang ayah, Hendry Willy Syam meninggal dunia pada pagi tadi, Rabu (6/5/2020) karena sakit jantung. Sebelumnya, sang ayah telah dirawat di rumah sakit Siloam selama dua hari.

Kabar itu pertama kali diketahui dari unggahan Nikita Willy di Instagram Story miliknya. Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine pun mengabarkan mantan suaminya itu akan dimakamkan hari ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Hari ini (dimakamkan), nggak dibawa ke rumah duka. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon," tutur Yora Febrine dihubungi Rabu (6/5/2020).

Hal itu disesuaikan dengan protokol covid-19 lantaran RS Siloam termasuk salah satu rumah sakit rujukan covid-19. Sebabnya, Henry Willy Syam akan dimakamkan mengikuti aturan pemerintah dengan standar covid-19.

"Hasil swabnya negatif, dimakamkan di Pondok Ranggon kan, sesuai (protokol pemakaman covid-19). Kita nggak bisa ngapa-ngapain, semuanya standar pemerintah untuk meninggal sekarang. Kita ikutin aja," ucapnya.

Melalui instagramnya, Nikita Willy juga meminta agar orang-orang memaafkan kesalahan ayahnya selama berada di dunia. Tak lupa, Nikita juga menuliskan doa untuk sang ayah tercinta.

"Kami pihak keluarga minta maaf atas kesalahan almarhum karena disengaja atau tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah," ujar Nikita Willy.

Sekadar informasi, kedua orangtua Nikita Willy, Henry Willy dan Yora Febrine telah bercerai pada Mei 2011 silam. Henry Willy meninggal dunia di usia 60 tahun dengan meninggalkan dua anak, Nikita Willy dan Winona Willy.

Sumber : Suara.com