Ternyata Kate Middleton Sempat Kesal dan Menangis di Hari Pernikahannya

Ternyata Kate Middleton Sempat Kesal dan Menangis di Hari PernikahannyaKeluarga Kate Middleton. - Fox News.
12 Mei 2020 15:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, INGGRIS - Banyak orang ikut bahagia mendengar kabar pertunangan Kate Middleton dan Pangeran William pada 2010 lalu. Pangeran William sendiri memberikan cincin pertunangan mendiang ibunya saat melamar Kate Middleton.

Hal itu sontak sempat membuat Kate Middleton terkejut. Setelah itu, salah satu keputusan terbesar dari rangkaian pernikahan tersebut ialah tempat pesta itu dilangsungkan, yakni di Westminster Abbey. Kemudian diikuti siapa yang akan merancang gaun pengantin Kate middleton.

Sebenarnya, Kate Middleton berusaha untuk merahasiakan siapa desainer yang akan merancang gaun di hari bahagianya itu. Tapi entah bagaimana nama perancang gaunnya bocor. Demikian seperti dilansir dari Daily Star dikutip dari Suara.com-jaringan Harianjogja.com. 

Sarah Burton, direktur kreatif rumah mode Alexander McQueen, disebut di media sebagai perancang di balik gaun yang menakjubkan. Hal itu disebut sempat membuat Kate Middleton bingung, meski Sarah mengaku tidak tahu menahu terkait kabar tersebut.

Berbicara di Channel 5 berjudul Secrets of Royal Dressmakers, pakar kerajaan Katie Nicholl membahas betapa kesal sang Duchess.

"Di balik layar saya pikir itu menyebabkan air mata di Istana karena Kate telah melakukan segala yang dia bisa untuk menjaga rahasia gaun pengantin."

Pada saat itu, The Sunday Times melaporkan bahwa seorang sumber fesyen mengatakan bahwa gaun itu akan menjadi kombinasi dari ide-ide desain Middleton dan pengetahuan mendalam Burton tentang fashion berkelas.

Kemudian seluruh masyarakat di dunia dikejutkan oleh pengantin wanita yang mengenakan gaun gading dengan korset satin, lengan renda dan kereta 2,7 m.

Dan fakta bahwa perancang telah diungkapkan sebelumnya tidak merusak momen besar Kate Middleton.

Pencipta gaun pernikahan Caroline Castingliano juga mengatakan semua orang menyukai gaun pengantin Kate Middleton.

"Itu sangat menarik ketika dia melangkah keluar, itu hanya 'wow'. Luar biasa. Dia tampak sensasional," kata Caroline.

Sumber : Suara.com, Daily Star