Kartika Putri Ceritakan Mimpinya yang Meninggal Pakai Baju Mini dan Tak Digubris Orang

Kartika Putri Ceritakan Mimpinya yang Meninggal Pakai Baju Mini dan Tak Digubris OrangKartika Putri. - Ist/ Instagram @kartikaputriworld
13 Mei 2020 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Baru-baru ini, artis Kartika Putri mengisahkan tentang mimpinya yang membuatnya bertaubat. Dalam bunga tidurnya, dia dikatakan meninggal dunia dengan kondisi mengenakan busana mini tanpa didoakan orang-orang.

Pengalaman itu dibagikan Katika Putri di channel YouTube Melaney Ricardo dalam video 'Kisah Hijrah Kartika Putri! Dulu Baju Gue Kayak Tarzan', dikutip Rabu (13/5/2020).

"Mimpi aku mati terus tiba-tiba nggak ada orang sama sekali ngedoain aku dan aku meninggal dalam keadaan yang memang ya sudah meninggal pakai dress ditidurin begitu aja. Aku meninggalnya pakai dress mini nggak ada yang mau kafanin aku," kisah Kartika Putri.

Dalam mimpi itu, Karput sapaan akrbanya melihat orang sekitar hanya menontoni jasadnya dan mengambil foto. Bahkan dia bisa melihat janazahnya terlentang tanpa ada yang peduli.

"Yang lain cuma ambil foto terus kirim ke yang lain. Aku ngelihat jasad aku sendiri, terus aku bilang doain dong jangan kayak gitu doang," ucapnya.

Ketika terbangun dari mimpi buruk itu, sekujur tubuh istri Habib Usman ini sudah basah dipenuhi keringat. Dia pun langsung menyadari arti itu mimpi itu merupakan sebuah peringatan untuknya.

"Bangun tidur aku sudah basah keringat, ketek basah semua terus tiba-tiba aku sama teh Mira, aku bilang selama ini aku nggak nurut sama aturan Allah makanya aku nggak tenang," pungkasnya.

Sumber : Suara.com