Di Rumah Saja Gara-gara Corona, Lydia Kandou sampai Mati Gaya

Di Rumah Saja Gara-gara Corona, Lydia Kandou sampai Mati GayaLydia Kandou dan Naysila Mirdad. - Ist/ Instagram @naymirdad
15 Mei 2020 07:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pandemi Corona membuat warga diminta untuk tetap berada di rumah saja. Aktris senior Lydia Kandou ikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi corona (Covid-19).

Tapi terlalu lama di rumah bikin mantan istri Jamal Mirdad itu merasa jenuh. Dia sampai tak tahu harus melakukan apa lagi untuk mengisi waktu di rumah.

"Dampaknya banyak ya, kita sudah mati gaya, nggak tahu mau ngapain," kata Lydia Kandou saat dihubungi, Rabu (13/5/2020).

Ibunda Naysila Mirdad ini pun berbagi tentang kegiatannya selama pandemi corona. Tak ditampik, aktivitasnya itu-itu saja.

"Di rumah ya jadi makan terus, masak-masak, yang ada di kulkas ya dimasak gitu, olahraga, nonton tv," ujar dia.

Tapi di sisi lain, Lydia bersyukur karena jadi lebih sering menghabiskan waktu bareng Naysila di rumah. Kebetulan mereka memang tinggal satu atap.

"Tapi dampak positifnya bisa banyak waktu ngobrol sama Nay tapi buat yang nggak serumah pusing lah kita makin jauh," kata Lydia Kandou.

Sumber : Suara.com