Advertisement

Yuk, Intip Kegiatan Sosial Nia Ramadhani

Novita Sari Simamora
Jum'at, 15 Mei 2020 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Yuk, Intip Kegiatan Sosial Nia Ramadhani Nia Ramadhani - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Di tengah pandemi virus Corona penyebab Covid-19, artis Nia Ramadhani mengisi waktu luang dengan kegiatan yang disenanginya.

Perempuan yang lahir pada tahun 1990 ini, mengajak followersnya untuk terus belajar memanfaatkan waktu luang di tengah pandemi Corona. Nia Ramadhani juga mengajak masyarakat melakukan gerakan kecil.

Advertisement

"Disini aku dan temen-temen yang bergerak bersama @kita.turutandil tidak merasa paling benar, atau lebih benar dari yang lain," tulis Nia dalm Instagramnya.

Nia Ramadhani juga mengajak setiap orang yang menonton videonya di Instagram untuk sama-sama mulai punya gaya hidup yang baru. "Gaya hidup yang Interesting! Seru! Tapi juga Membawa manfaat. Yuk, sama-sama kita belajar untuk Manfaatin waktu yang udah diberikan ke kita."

Menurut Nia, gerakan @kita.turutandil merupakan aksi yang masih sangat baru. Meskipun baru, penggagas gerakan ini tidak ingin mengambil pusing setiap perkataan negatif dari orang-orang lain.

"Kita mulai bergerak, but at least, we do something. Ga usah pikirin pendapat manusia, besar atau kecil, ga jadi masalah," ungkap Nia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement