Bocoran Akhir Kisah The World of the Married

Bocoran Akhir Kisah The World of the MarriedDrama Korea Selatan berjudul The World of the Married Couple di Viu. - JIBI - Bisnis.com
15 Mei 2020 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Akhir kisah drama Korea The World of the Married kini menjadi babak paling dinanti para pencinta drakor.

The World of the Married siap memasuki dua episode akhir pekan ini. Namun para bintangnya, sudah tak sabar dan memberikan sedikit bocoran soal drama rumah tangga yang dibumbui perselingkuhan itu.

Kim Hee Ae yang memerankan Ji Sun Woo, dokter yang dikhianati suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) mengatakan akhir kisah ini tak akan bisa diprediksi

“Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh mempertahankan hubungan pahit. Di mana tidak ada yang bisa bebas dari satu sama lain,” ujar Kim Hee Ae dikutip dari Soompi, Jumat (15/5/2020).

Aktris 51 tahun itu berpesan kepada penonton untuk menyaksikan The World of the Married. Guna mencari tahu akhir kisah mantan suami istri yang hubungannya tercampur antara cinta dan benci.

“Perasaan mereka akan tetap genting sampai akhir. Orang-orang disekitar Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh juga akan terseret dalam cerita mereka,” imbuh Kim Hee Ae.

Mendukung pernyataan sang aktris, Park Hae Joon juga berharap penonton bisa memetik pelajaran dari drama yang ditayangkan.

Sementara itu, Han So Hee yang berperan sebagai Yeo Da Kyung, selingkuhan Lee Tae Oh meminta penonton menyaksikan apa yang terjadi pada para tokohnya.

“Harap perhatikan bagaimana para karakter (merasa) kehilangan dan mendapatkan (sesuatu) usai badai peristiwa ini terjadi. Serta yang tersisa setelahnya,” tutur aktris 25 tahun ini.

Episode 15 dan 16 The World of the Married akan tayang pada Jumat-Sabtu, 15 dan 16 Mei 2020 pukul 22.50 waktu Korea atau 20.00 WIB di JTBC. Anda juga bisa menyaksikannya lewat streaming di VIU.

Sumber : Suara.com