Jangan Ditiru ya! Vidi Aldiano Ungkap Pernah Mau Bunuh Diri

Jangan Ditiru ya! Vidi Aldiano Ungkap Pernah Mau Bunuh DiriVidi Aldiano. - Suara.com/Evi Ariska
16 Mei 2020 16:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTAPenyanyi Vidi Aldiano mengungkapkan kisah suram di masa kecil, tepatnya saat duduk di Sekolah Dasar (SD). Ia mengaku kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

Hal ini diungkapkan Vidi Aldiano saat berbicang dengan presenter Daniel Mananta dalam chanel Youtube Daniel Mananta Network.

"Masa kecil gue di SD tuh banyak sekali kalimat tidak enak yang sering gue dapatkan. Gue SD nggak punya teman. Masa kecil gue sebenarnya indah sama keluarga gue doang dan itu gue sangat bersyukur," kata Vidi Aldiano.

Pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini mengaku sangat bahagia jika berada di rumah. Apalagi ketika ibunda, Besbarini mengajarkan bermain piano dan melihat sang ayah, Harry Kiss membuat prakarya .

Namun, saat berada di luar rumah, Vidi Aldiano merasa tidak aman dan nyaman. Bahkan ia mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya lantara merasa depresi.

"Di video klip ada beberapa momen gue depresi, gue tenggelam, yang gue ada kepikiran sempat mau akhirinnya saja semuanya," ujar anak sulung tiga bersaudara itu.

Sontak, Daniel Manata bertanya kepada Vidi untuk menegaskan soal keinginan mengakhiri hidup.

"Lu mau mengakhiri semuanya berarti lu sempet punya pikiran mau bunuh diri gitu?," tanya Daniel.

"Iya," Jawab Vidi Aldiano.

Kemudian Daniel Mananta melanjutkan pertanyaan ihwal sejak kapan Vidi Aldiano merasakan depresi hingga memutuskan ingin bunuh diri.

"Baru, satu atau dua tahun yang lalu. Benar-benar waktu gue stres dengan anxiety gue. Suara-suara di kepala gue kayak terkadang nggak bisa gue kontrol, padahal itu suara gue semua, kayak pikiran," kata Vidi Aldiano.

Sumber : Suara.com