Nafa Urbach Ungkap Identitas Pria yang Bisa Luluhkan Hatinya

Nafa Urbach Ungkap Identitas Pria yang Bisa Luluhkan HatinyaNafa Urbach. - Suara.com/Ismail
17 Mei 2020 22:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nafa Urbach telah bercerai dengan Zack Lee. Ia mengaku tidak akan menikah lagi tapi dia akan membuat pengecualian jika artis Korea idolnya, Hyun Bin tiba-tiba muncul dan melamarnya.

Bermula dari Titi Kamal yang terkejut mendegar keputusan Nafa Urbach untuk tidak menikah lagi. Dia menggoda sahabatnya itu dengan berandai-andai jika suatu saat bertemu laki-laki seperti di drama Korea.

"Tapi kalau di tengah di jalan lo ketemu Prince Charming gitu, kayak di drakor-drakor gitu?" goda Titi Kamal di channel YouTubenya, dikutip Minggu (17/5/2020).

Sontak Nafa Urbach menyebutkan nama laki-laki idolanya yang tak lain adalah artis Korea, Hyun Bin. Dia berseloroh akan membuat pengecualian untuk bintang Crash Landing on You itu.

"Kalau Hyun Bin lain cerita ya boo," ujar Nafa Urbach terkekeh.

"Itu gimana tuh," timpal Titi Kamal.

Benteng pertahanan mantan istri Zack Lee itu pun runtuh. Jika seandainya berjodoh dengan Hyun Bin, Nafa Urbach memastikan tidak bisa menolak.

"Itu dia ya kadang-kadang kita berencana tapi kalau keadaan begitu kita enggak ngerti lagi, tiba-tiba Hyun Bin datang dalam hidup, waduh parah juga kan haha," imbuh Nafa Urbach tertawa lepas.

Sumber : Suara.com