Advertisement

Kisah Nyata di Balik 'Mama Papa Larang' Judika

Newswire
Senin, 18 Mei 2020 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kisah Nyata di Balik 'Mama Papa Larang' Judika Judika. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Hubungan asmara penyanyi Judika dengan istrinya Duma Riris Silalahi sempat mengalami masalah saat keduanya masih menjalin hubungans sebagai kekasih. Orang tua Duma sempat tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Judika. Mereka berulang kali meminta hubungan asmara keduanya disudahi.

Dari kejadian itu, Judika terinspirasi membuat single Mama Papa Larang yang dirilis pada 2012.

Advertisement

"Karena dilarang, ada satu titik aku sempat pengin break, karena nggak bisa liat cewek yang nangis terus, tapi aku juga nggak bisa menghadapi dengan bilang nggak ada apa-apa," tutur Judika di Okay Boss beberapa waktu lalu.

"Terus yasudah aku bikin tuh lagu di rumah, dapat WhatsApp mamanya [Duma]. 'Kalau kamu masih sayang sama mama, tinggalin dah'. Aku bikin lagu itu [Mama Papa Larang], jadilah 15 menit karena aku mengalaminya," tambah Judika.

Meski sempat tak direstui orangtua Duma, namun pria kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 itu mengambil sisi positif. Berkat perasaan galau itu, ia mampu menulis lagu hits Mama Papa Larang yang menjadikan dirinya semakin dikenal publik.

"Tapi positifnya, di masa sulit Tuhan kasih kita hal baik, kalau nggak dari situ, mungkin aja lagu ku nggak hits, karena kejadian ini aku jadi punya lagu hits 'Mama Papa Larang' berdasarkan pengalamanku. Diterima dan menginspirasi orang," imbuhnya.

Saat menikah, seolah semua ikut berbahagia, satu desa hadir memberi selamat. Pasalnya, Judika hanya mengundang 4.000 orang untuk menghadiri hari pernikahannya, namun ternyata yang datang bisa sampai 12.000.

"Jadi kan di kampung depan rumahnya Duma ada lapangan bola, kita undang dua ribu keluarga Duma dan dua ribu keluarga saya. Jadi kan empat ribuan ya, eh ini yang datang 12ribuan. Jadi masyarakat udah kayak tamu, akhirnya warung-warung kita suplay buat makan karena nggak cukup. Jadi kita suplay semua biar bisa makan ya," tuturnya.

Disinggung mengenai berapa biaya mahar dan pernikahan Judika menikahi Duma, ia tak mau mengatakannya. Menurutnya biar menjadi rahasia pribadi saja.

"Yaa itu rahasia perusahaanlah," ujar Judika sembari tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Jogja Gandeng Disdukcapil Memastikan Akurasi Data Pemilih

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement