Advertisement

Setelah Minta Maaf karena Remehkan Virus Corona, Indira Kalistha dan Aa Utap Jadi Relawan Covid-19

Newswire
Rabu, 20 Mei 2020 - 11:07 WIB
Nina Atmasari
 Setelah Minta Maaf karena Remehkan Virus Corona, Indira Kalistha dan Aa Utap Jadi Relawan Covid-19 Unggahan Dokter Tirta bersama Indira Kalistha dan suaminya, Aa Utap. /Ist-Instagram - @dr.tirta

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram Indira Kalistha dan Aa Utap akhirnya bertemu dengan dokter sekaligus influencer, dokter Tirta.

Dokter Tirta mengatakan, pasangan suami istri itu mendatangi tim relawan COVID-19, Gugus Relawan. Ketiganya juga sempat berfoto bersama dengan mengenakan masker dan memberikan jarak satu sama lain.

Advertisement

Tak hanya sekadar bertemu, Indira Kalistha dan Aa Utap juga akan melakukan sesuatu. Tentunya hal ini berkaitan untuk memerangi virus corona di Indonesia.

Undangan diterima @gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan-kawan sebagai relawan edukasi COVID-19,” tulis dokter Tirta di Instagram, Selasa (19/5/2020).

Sang dokter berharap kejadian yang pernah dilakukan Indira Kalistha dan suaminya, Aa Utap bisa dijadikan pelajaran. Bukan hanya untuk mereka, tapi juga bagi masyarakat.

Buat temen-temen, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, berani berbuat, berani terima konsekuensi,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Saya gak perlu laporkan ke polisi. Cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng :).

Indira Kalistha berterima kasih kepada dokter Tirta atas kesempatan tersebut. Bukan hanya sang dokter, beauty vlogger itu sekaligus men-tag nama Ria Ricis.

Terima kasih dr. Tirta, semoga kebaikanmu dibalas Allah. Terima kasih juga Ria Ricis yang sudah membantu semua ini terwujud,” tulis Indira Kalistha di kolom komentar.

Sebelumnya, dokter Tirta sempat geram dengan Indira Kalistha dan Aa Utap. Ia memberikan tantangan dengan mengundang keduanya untuk berdiskusi soal COVID-19.

Hanya saja, mereka tak hadir dan membuat sang dokter kecewa.

Us vs the world ye? Diajak diskusi enggak mau. Oh lupa! Dia maunya diskusi depan kamera,” tulis dokter Tirta di Insta Story, Minggu (16/5/2020).

Seperti diketahui, nama Indira Kalistha tiba-tiba saja heboh lantaran pernyataan yang meremehkan virus corona di vlog Gritte Agatha.

Bukan hanya dirinya, Aa Utap juga melanggar aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Ia membuat vlog mendatangi Mcd Sarinah yang akan tutup itu bersama 9 orang lainnya.

Numpang bikin konten,” ujarnya dalam vlog yang diunggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement