Raffi Ahmad Pernah Kabur Lewat Jendela demi Dugem

Raffi Ahmad Pernah Kabur Lewat Jendela demi DugemPresenter Raffi Ahmad. - Suara.com/Yazir Farouk
22 Mei 2020 17:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Raffi Ahmad ternyata pernah kabur lewat jendela agar bisa dugem atau pesta di kelab malam bersama teman-temannya. Kenakalannya saat remajai itu diceritakannya kepada istrinya, Nagita Slavina. 

Raffi melakukan itu lantaran kerap dilarang pergi dugem oleh sang bunda, Ammy Qanita. Sehingga, dia memilih cara lain agar bisa keluar dari rumah.

"Kata mama, ni si raffi keluar mulu, langsung dijagain kan. Aku keluar dari jendela, manjat pagar. Abis kalau garasi dibuka pasti bunyi dan ketahuan," kenang Raffi Ahmad dalam vlognya, Jumat (22/5/2020).

Di dalam vlog, Raffi lantas memperlihatkan jendela tempatnya kabur dari rumah untuk pergi dugem. Rumah tersebut berlokasi di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

"Kalo dikunci pintunya, nggak boleh keluar, nah gue sering kabur lewat sini (jendela). Ini mentok (ke pohon), pas dibuka segini," kata presenter asal Bandung tersebut.

"Abis itu panjat pagar. Panggil taksi. Aman pergi pulang jam berapa juga," ujarnya lagi.

Setelah itu, Raffi Ahmad juga menunjukkan kamar tempat ia menghabiskan waktu selama dua tahun di sana.

"Di sini kasur, televisi, nah itu jendela tempat gue kabur," katanya.

Sehingga saat ada temannya yang menelepon, Raffi Ahmad bisa langsung ambil langkah seribu lewat jendela tanpa harus keluar dari pintu.

"Temen gue bilang woy udah nyampe nih. Dulu Irwansyah sering ke sini, ya udah gue keluar lewat sini. Terus kabur," kenang Raffi sembari tertawa.

Namun pada akhirnya ia mendapatkan balasan setelah mengabaikan larangan sang mama dengan memilih kabur dugem. Rumah yang ditempati kemalingan, bahkan sopirnya menjadi korban.

"Jam 2 malam ditelepon mang Idang, katanya 'itu supirnya dibacok sama maling'. Emang nggak boleh guys, kalo kata orangtua jangan pergi ya jangan pergi," ucap Raffi.

Sumber : Suara.com