Advertisement

Prabowo Kerjai Anak Buah yang Tidur di Jam Kantor

Newswire
Sabtu, 23 Mei 2020 - 22:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Prabowo Kerjai Anak Buah yang Tidur di Jam Kantor Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10). - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang dikenal serius ternyata bisa bercanda dengan anak buahnya.

Awalnya, ia tak sengaja memergoki sang anak buah tertidur di tengah rapat. Bukannya marah, Prabowo Subianto mengerjai anak buah yang tertidur itu.

Advertisement

Momen Prabowo mengerjai anak buahnya diabadikan dalam video singkat TikTok yang diunggah oleh @_audrey_70s pada Jumat (22/5/2020). Dalam video itu, tampak Prabowo menghampiri sang asisten pribadi yang tertidur dalam posisi duduk.

Prabowo mengambil cairan hand sanitizer di meja depan sang anak buah tertidur. Matanya terus memandangi si anak buah yang tampak tertidur pulas.

Awalnya, usai membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer Prabowo hendak pergi. Namun, tiba-tiba muncul niat usil untuk mengerjai anak buahnya.

Ia meminta si perekam video untuk tidak berisik. Prabowo langsung menghampirinya dan duduk di samping si anak buah yang tertidur.

Perekam video terdengar tertawa lepas. Ia berusaha membangunkan rekannya yang tertidur itu.

Sontak, si anak buah langsung terbangun. Saat menengok ke samping, ia terkejut melihat Prabowo yang menahan tawa.

Video TikTok itu mendadak viral dan menjadi sorotan publik. Video tersebut telah disukai lebih dari 23 ribu orang dan dibanjiri ribuan komentar warganet.

Tak hanya di aplikasi TikTok, video tersebut juga beredar luas di media sosial. Banyak warganet yang mengaku terkejut mengetahui sosok Prabowo Subianto yang biasa dikenal serius dan tegas bisa bercanda hingga mengerjai anak buahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement