Posting IG, Via Vallen Sebut Kelahiran Pria 1981-1985. Cari Jodoh?

Posting IG, Via Vallen Sebut Kelahiran Pria 1981-1985. Cari Jodoh?Via Vallen. - Ist/Instagram
27 Mei 2020 09:27 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Belakangan ini, nama pedangdut Via Vallen sedang menjadi perbincangan banyak orang. Bukan karena karirnya, tapi soal anggota keluarganya yang dinyatakan positif Covid-19, yaitu sang adik. 

Via aktif memposting kondisi adiknya dan keluarganya yang baik-baik saja saat menjalani karantina mandiri di rumah. 

Namun dalam postingan terbaru pada Instagram pribadinya @viavallen Selasa (26/5/2020) kemarin, Via bukan lagi bicara soal Covid-19 tetapi soal jodoh. Pelantun 'Bojo Galak' tersebut sepertinya sedang mencari teman hidup. 

"Cuma mau tanyaa. Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???" posting Via yang ia lengkapi dengan foto pribadinya yang sedang mengenakan sweater orange itu. 

Perempuan asal Sidoarjo Jawa Timur ini sepertinya mencari lelaki yang saat ini berusia antara 35-39 tahun. Terbukti dari postingannya yang menuliskan bahwa ia sedang mencari laki-laki kelahiran 1981-1985. 

Satu lagi yang menjadi syaratnya yakni laki-laki single alias belum pernah menikah. 

Postingan Via pun sontak menuai respon warganet. Ada yang menawarkan diri, ada yang menawarkan tetangganya, ada pula yang menawarkan diri dengan usia yang jauh lebih muda dari yang disyaratkan Via.

"Turunin sedikit syaratnya. Laki2 di semesta ini adalah mahluk langka, berbagi lebih indah.," tulis @yosidadu. 

"Tonggo ku ono, profesi ne guru PNS termasuk guru MI ku disek, ngasi murid² wes do rabi saiki de'e isih Single [Tetanggaku ada, profesinya guru PNS termasuk guru MI-ku dulu. Sampai murid-muridnya sudah nikah, dia masih single]," timpal @vyanisty_art. 

"Mba 99 purun [mau]?," tulis @dahuda.

"Kelahiran 90-91 pripun mbak? Saking Jogja sekolah-kuliah-karier oke semua ini teman-temanku ?," tulis @wsguntoro. 

Sumber : Instagram