Ini Persembahan BCL untuk Mendiang Ashraf Sinclair di Hari Lebaran

Ini Persembahan BCL untuk Mendiang Ashraf Sinclair di Hari LebaranBunga Citra Lestari (BCL) merayakan Idulfitri bersama anak dan keluarga. - Instagram
01 Juni 2020 00:37 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari termasuk artis yang jarang mencurahkan perasaannya di media sosial, sekalipun ia pernah larut dalam duka karena ditinggal suaminya Ashraf Sinclair pada  Februari lalu.

Bahkan, dia juga menghilang beberapa waktu dari publik pascakehilangannya itu, ditambah dengan adanya pandemi virus corona saat ini. Dia juga selalu tampak tegar ketika ditanya perihal kepergian suaminya itu. Meski di panggung saat menyanyi akhirnya tak sanggup membendung tangisnya.

Tapi, kemarin, 30 Mei 2020 Bunga akhirnya mencurahkan segala perasaannya setelah ditinggal suaminya, terutama saat merayakan hari raya Idulfitri tanpa ada lagi kehadiran Ashraf.

Dalam video berjudul dear love yang diunggah di kanal youtubenya Its Me BCL itu, dia mengungkapkan perasaannya menjalani lebaran yang sangat berbeda tahun ini.

Ada rasa sedih, rindu yang sangat pada suaminya, namun dia juga berusaha tetap tegar dan menjaga tradisi keluarga ketika masih ada Ashraf dengan tujuan menjaga perasaan anak semata wayangnya Noah, agar bisa beradaptasi normal pelan-pelan setelah ditinggal sang ayah.

Dalam video berdurasi sekitar 11 menit itu, Bunga mengulang nostalgia saat masih merayakan lebaran bersama Ashraf.

Kemudian, dia juga bercerita bagaimana mereka saat ini berlebaran tanpanya. Ada tradisi yang tetap dipertahankan, tapi ada hal baru yang harus mereka jalani, termasuk salat Idulfitri di rumah sebagai imbauan pemerintah.

Dia juga membagikan momen ketika Noah tetap menggelat takbir di malam lebaran seperti saat bersama ayahnya dulu, tapi kini ditemani kakek dan pamannya.

Kehadiran ibunda Ashraf yang sudah dua bulan menemani Bunga dan Noah di Jakarta jauh dari keluarganya di Malaysia juga tak luput dari cerita Bunga.

"Saya dikelilingi oleh orang yang mencintai saya, dan saya sangat bersyukur karenanya," ujar Bunga.

Penyanyi berdarah Minang itu juga tak lupa mengatakan bahwa dia selalu mendoakan mendiang suaminya dengan membaca surat yasin setiap malamnya.

"Mendoakanmu, adalah salah satu caraku menyampaikan rinduku yang selalu ada setiap saat, setiap hari," tuturnya.

Sumber : bisnis.com