Advertisement

Penangkapan Dwi Sasono karena Ganja Jadi Hari yang Menyedihkan untuk Sophia Latjuba

Rezha Hadyan
Senin, 01 Juni 2020 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Penangkapan Dwi Sasono karena Ganja Jadi Hari yang Menyedihkan untuk Sophia Latjuba Aktris Sophia Latjuba mengunggah dukungan bagi sahabatnya, Dwi Sasono, di akun media sosialnya, Senin (1/6/2020). Aktor Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 ditangkap di kediamannya dengan dugaan kasus narkoba. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya karena menggunakan ganja pada Senin (1/6/2020).

Sejumlah selebritas Tanah Air merespons penangkapan Dwi Sasono, salah satunya adalah Sophia Latjuba. Sophia Latjuba merupakan lawan main Dwi Sasono di sinetron komedi Tetangga Masa Gitu? yang tayang di salah satu televisi swasta.

Advertisement

Sophia Latjuba mengaku sedih setelah mendengar kabar penangkapan ayah dari tiga orang anak itu.

Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG,” tulisnya dalam akun Instagram @sophia_latjuba88.

Kemudian aktris berdarah Jerman-Indonesia itu juga mengungkapkan kesannya terhadap Dwi Sasono selama beradu peran dalam sitkom Tetangga Masa Gitu?.

Sophia menyebut suami dari mantan personel AB3, Widi Mulia itu sebagai lelaki yang sederhana, bertanggung jawab, dan sangat menyayangi keluarganya.

We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble, and responsible family man, co-worker, and friend (Kami tahu bahwa Dwi adalah salah satu yang termanis, penyayang, penuh kesederhanaan, lelaki yang penyayang bertanggung jawab terhadap keluarga dan rekan kerjanya,” tuturnya.

Dwi Sasono dikenal dengan perannya sebagai Mas Adi. Adapun, Sophia Latjuba berperan sebagai Angel, istri dari Adi yang sudah menikah selama 10 tahun.

Tetangga Masa Gitu? adalah sitkom yang menampilkan kehidupan sehari-hari dua pasangan suami istri, Adi dan Angel serta Bastian dan Bintang di mana kedua pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga.

Serial ini mulai tayang sejak Kamis, 20 Maret 2014 sampai dengan episode terakhir hingga tamat pada Minggu, 29 Januari 2017 dengan jumlah 593 episode melalui 678 chapter. Sitkom ini edisi terakhir hingga tamat ditutup dengan bersamaan sejak Minggu, 29 Januari 2017.

Tetangga Masa Gitu? sempat meraih penghargaan Asian TV Awards selama dua tahun berturut-turut pada 2014 dan 2015.

Selain dibintangi oleh Dwi Sasono dan Sophia Latjuba sitkom ini juga dibintangi oleh Deva Mahendra dan Chelsea Islan sebagai Bastian dan Bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement