Konflik dengan Krisdayanti, Aurel Unggah Kata Mutiara Ini

Konflik dengan Krisdayanti, Aurel Unggah Kata Mutiara IniAurel Hermansyah - Instagram
10 Juni 2020 06:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah mengunggah kata mutiara di akun Instagram pribadinya usai konfliknya dengan ibunya, Krisdayanti dan ayah tirinya, Raul Lemos memanas di media sosial.

Di situ, dia membagikan kata mutiara yang berbicara soal perempuan yang kuat menghadapi cobaan. Unggahan itu diiringi dengan caption '#quotesoftheday'.

"Saya seorang wanita yang kuat. Segala sesuatu yang melanda saya dalam hidup saya sudah berurusan dengan saya sendiri. Saya sudah menangis sampai tertidur," demikian bunyi kata mutiara yang diposting Aurel Hermansyah.

"Mengambil kembali diriku dan menghapus air mataku sendiri. Saya telah tumbuh dari hal-hal yang dimaksudkan untuk menghancurkan saya," sambungnya lagi.

Kalimat itu pun ditutup dengan perasaan syukur kepada Tuhan karena bisa terus diberi kekuatan.

"Saya menjadi lebih kuat dari hari ke hari dan saya harus berterima kasih kepada Tuhan untuk itu," katanya.

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung banjir komentar dukungan. Satu di antaranya datang dari ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty.

"Love you so much," tulis Ashanty di kolom komentar.

Seperti diketahui, Azriel Hermansyah sempat mengungkap rasa kecewanya kepada Krisdayanti yang terkesan lebih membela Raul Lemos. Apalagi dia mengatakan kalau ayah tirinya itu sudah memaki-maki dirinya dan Aurel Hermansyah serta Anang Hermansyah juga Ashanty.

Konflik ini sendiri berawal dari Aurel Hermansyah yang protes WhatsApp-nya tidak dibalas Krisdayanti. Pernyataan Aurel Hermansyah itu pun bikin Raul Lemos emosi dan membuat unggahan sindiran soal sopan santun dan orangtua gagal mendidik anak.

Atas kejadian ini pulalah, Aurel Hermansyah sampai harus pergi ke psikolog karena merasa stres berat.

Sumber : Suara.com