Polah Lucu Si Bledug Arin Gembira Loka Zoo, Warganet Arin pun Ikut Bersuara

Polah Lucu Si Bledug Arin Gembira Loka Zoo, Warganet Arin pun Ikut BersuaraTangkapan layar aktivitas bayi gajah Arinta di Gembira Loka Zoo Jogja. - Instagram @glzoojogja
10 Juni 2020 08:47 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Akhir Maret lalu, tepatnya Rabu kliwon, 25 Maret 2020, kebun binatang Jogja Gembira Loka Zoo bergembira karena kelahiran bayi gajah atau dalam bahasa Jawa adalah bledug. Bayi gajah yang lahir dari induk bernama Argo dan Sinta itu diberi nama Arinta. 

Dua bulan berselang, polah tingkah satwa berhidung panjang itu kini terlihat aktif. lucu, dan menggemaskan. Video kelucuannya diunggah akun Instagram @glzoojogja tiga hari yang lalu. 

Dalam video itu, Arinta tampak berlarian di antara para gajah besar. Menaiki pondasi kandang hingga berlarian di antara rerumputan. 

Nama Arinta sendiri diyakini oleh pengurus GL Zoo memiliki makna yang mendalam. 

Arinta tergolong percaya diri, cenderung memimpin dengan berwibawa dan selalu mencari petualangan. Ia sangat tertarik dengan kehidupan dan memiliki sifat mandiri. 

Arinta juga bicara apa adanya dan tertarik secara fisik pada orang lain. 

Nama "Arinta" memang tidak mencerminkan kualitas pribadinya, anmun memiliki nama yang bagus akan membantu menjadi lebih percaya diri, dan lebih bersemangat untuk menjadi pribadi yang positif, serta selalu berusaha agar hidupnya dapat bermanfaat untuk banyak orang. 

Warganet pun ikut terbuai dengan kelucuan Arin. Bahkan warganet yang sama-sama bernama Arin juga ikut berkomentar. 

"Yaampun arin udah gede. *sesama arin hihi," tulis @venerabella_arin. 

"Nama Aqu," timpal @arinthadewi13.

Ada pula warganet yang sudah tak sabar lagi ingin segera berkunjung ke GL Zoo untuk bertemu bayi gajah itu. 

"Hay...arin sehat terus y..? ga sabar pengen liat kamu langsung nich...," tulis @kaynara_18.

"Sehat terus yaa Arin ??, menghibur banget siich.. lucuuu dech kamu Rin... Kapan ya aku bisa nengok kamu?.. semoga segera yaa ..," timpal @rizkaapriliantina.

Sumber : Instagram