KD Kecewa Tak Diangggap Ibu oleh Aurel dan Azriel

KD Kecewa Tak Diangggap Ibu oleh Aurel dan AzrielKrisdayanti
13 Juni 2020 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Diva Indonesia Krisdayanti ternyata pernah kecewa karena merasa tak dianggap ibu oleh dua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Azriel dan Aurel Hermansyah. 

Sebagai perempuan, Krisdayanti tak bisa memungkiri perasaan itu singgah di hatinya.

"Kecewa atau kecil hati rasanya mereka seperti tidak menganggapku ibu yang melahirkan," kata Krisdayanti dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Namun perasaan itu buru-buru ditepis Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini memilih ikhlas dan tidak mau membesarkan masalah yang baru menjadi dugaannya saja.

"Tapi ya sudahlah. Terserah mereka mau bilang apa," lanjut penyanyi 45 tahun ini.

Hal terpenting bagi Krisdayanti adalah perannya sebagai seorang ibu. Berusaha ada untuk anak-anaknya dan tak putus mendoakan mereka.

"Cintanya aku adalah selalu menyertakan mereka dalam doa," kata penyanyi yang kini menjadi anggota dewan ini.

Krisdayanti meyakini, sekecil apapun usaha yang dilakukan, akan memberikan dampak pada anak-anaknya suatu hari nanti.

Salah paham Krisdayanti dengan dua anaknya pun membawa kesedihan tersendiri bagi Raul Lemos, suaminya. Bukan hanya hubungan ibu anak itu yang keruh, tapi juga kekhawatirannya terhadap tumbuh kembang Amora dan Kellen.

Sebab seperti diketahui, masalah ini menjadi perbincangan publik yang mungkin saja bisa diketahui anak-anak mereka yang masih kecil.

Untuk itu, Raul Lemos mengambil sikap bijak dalam menggunakan media sosial. "Saya mengajari mereka [anak-anak] tidak membaca komentar," jelas Raul Lemos.

Sumber : Suara.com