Aktor Muda Bollywood Sushant Singh Rajput Meninggal, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

Aktor Muda Bollywood Sushant Singh Rajput Meninggal, Polisi Selidiki Penyebab KematiannyaAktor Bollywood Sushant Singh Rajput meninggal dengan dugaan bunuh diri. Mayatnya ditemukan di rumahnya. - Twitter
15 Juni 2020 09:07 WIB Novita Sari Simamora Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan di India. Polisi di Mumbai mengungkapkan bahwa aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput meninggal pada usia 34 tahun.

Mayat Sushant Singh Rajput ditemukan di rumahnya pada hari Minggu (14/6/2020) sore, dan penyelidikan resmi tentang penyebab kematian sedang berlangsung. Rajput dikenal karena perannya dalam Kai Po Che! M.S. Dhoni: Kisah Tak Terhingga dan Ikatan Suci. Baru-baru ini, juga dia membintangi film Drive dan Chhichhore.

Sebagai bintang TV dan film, peran pertama Rajput sebagai Preet Juneja dalam serial drama Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, dari 2008 hingga 2010. Dari sana, ia melanjutkan untuk membintangi film seperti Kai Po Che! dan Shuddh Desi Romance pada 2013, dan tahun berikutnya, dia muncul dalam drama komedi PK dengan Aamir Khan, Sanjay Dutt dan Anushka Sharma.

Salah satu peran filmnya yang paling terkenal adalah karyanya dalam film biografi M. S Dhoni: The Untold Story. Pada saat rilis film, Rajput mengatakan kepada The National bahwa waktu yang dihabiskannya bersama Dhoni dalam persiapan untuk peran mengajarinya untuk "hidup di saat ini dan memiliki keyakinan".

Rajput mengatakan film itu, tentang kebangkitan pemain kriket, membuatnya sadar bahwa tidak ada yang mustahil.

Karirnya tidak menunjukkan tanda-tanda melambat pada 2020. Dil Bechara dijadwalkan untuk rilis tahun ini, dan IMDB menyatakan Chanda Mama Door Ke saat ini sedang difilmkan. Dia juga akan membintangi Rifleman dan Takadum, dua film dalam pra-produksi.

Posting terakhirnya di Instagram adalah pada hari Rabu, 3 Juni. Sushant Singh Rajput mengunggah foto hitam putih lalu menulis: "Buram, masa lalu menguap dari tetesan air mata. Mimpi tak berujung mengukir busur senyum. Dan kehidupan singkat / negosiasi antara keduanya ”.

Foto yang diunggah adalah foto ibunya yang meninggal pada 2002 dan foto dirinya. Pada Januari 2016, ia berbicara kepada Hindustan Times tentang kematian ibunya, mengatakan bahwa itu merupakan saat-saat terlemah dalam hidupnya.

“Ada perasaan mengerikan muncul saat saya kehilangan ibu saya pada 2002. Perasaan yang mengerikan. Masih terasa mengerikan, ”kata Rajput.

“Itu adalah pertemuan pertama saya dengan kematian [anggota keluarga]. Ketika hal-hal seperti ini terjadi, Anda menyadari ketidakkekalan dari segalanya. Itu mengubah sesuatu dalam diriku. Saya bukan orang yang sama dengan diri saya sebelum dia meninggal. ”

Sumber : The National, Bisnis.com