Melihat Bangunan Kontrakan Milik Tukul Arwana yang Hasilkan Rp500 Juta Sebulan

Melihat Bangunan Kontrakan Milik Tukul Arwana yang Hasilkan Rp500 Juta SebulanTukul Arwana menunjukkan kontrakan miliknya pad Atta Halilintar. - Ist/ Youtube @attahalilintar
15 Juni 2020 12:17 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Komedian dan presenter Tukul Arwana kini benar-benar tinggal menikmati hasil kerja kerasnya bekerja di dunia hiburan.

Tak perlu bekerja, kini ia sudah bisa mengantongi hingga Rp500 juta sebulan. Pendapatan itu didapatnya dari kontrakan yang ia sewakan.

Tukul mengungkapkan kontrakan itu dibelikan oleh almarhum istrinya, Susi. "Dia punya manajemen (memanajemen penghasilan Tukul), trus beli kontrakan-kontrakan," jelasnya dalam tayangan di Youtube Atta Halilintar, yang diunggah Sabtu (13/6/2020).

Kontrakan itu awalnya adalah tempat tinggal Tukul dan keluarganya. Tukul awalnya mengontrak petak kecil di bagian depan seharga Rp150.000. Saat mulai tenar dari melawak di televisi, Tukul bisa membeli kontrakan yang ditempatinya itu.

Bahkan, luasan yang dibelinya terus bertambah hingga saat ini mencapai 6.000 meter persegi. Lahan itu dibangun untuk kontrakan dan sebagian juga studio.

Saat ini, total sudah ada 200 kamar kontrakan. Itu pun hanya di lokasi tersebut dan belum termasuk kontrakannya di lokasi lain.

Ketika ditanya berapa pendapatan dari menyewakan kontrakan, Tukul mengiyakan bahwa jumlahnya mencapai setengah miliar rupiah.

"[Jumlah] Itu belum termasuk [honor dari acara] di televisi?" tanya Atta.

"Belum," jawab Tukul.

Komedian dengan nama asli Tukul Riyanto itu mengungkapkan kunci utamanya untuk bisa sukses saat ini adalah disiplin dan konsisten. "Jangan pernah terlambat," katanya.