Advertisement

Melihat Bangunan Kontrakan Milik Tukul Arwana yang Hasilkan Rp500 Juta Sebulan

Nina Atmasari
Senin, 15 Juni 2020 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Melihat Bangunan Kontrakan Milik Tukul Arwana yang Hasilkan Rp500 Juta Sebulan Tukul Arwana menunjukkan kontrakan miliknya pad Atta Halilintar. - Ist/ Youtube @attahalilintar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Komedian dan presenter Tukul Arwana kini benar-benar tinggal menikmati hasil kerja kerasnya bekerja di dunia hiburan.

Tak perlu bekerja, kini ia sudah bisa mengantongi hingga Rp500 juta sebulan. Pendapatan itu didapatnya dari kontrakan yang ia sewakan.

Advertisement

Tukul mengungkapkan kontrakan itu dibelikan oleh almarhum istrinya, Susi. "Dia punya manajemen (memanajemen penghasilan Tukul), trus beli kontrakan-kontrakan," jelasnya dalam tayangan di Youtube Atta Halilintar, yang diunggah Sabtu (13/6/2020).

Kontrakan itu awalnya adalah tempat tinggal Tukul dan keluarganya. Tukul awalnya mengontrak petak kecil di bagian depan seharga Rp150.000. Saat mulai tenar dari melawak di televisi, Tukul bisa membeli kontrakan yang ditempatinya itu.

Bahkan, luasan yang dibelinya terus bertambah hingga saat ini mencapai 6.000 meter persegi. Lahan itu dibangun untuk kontrakan dan sebagian juga studio.

Saat ini, total sudah ada 200 kamar kontrakan. Itu pun hanya di lokasi tersebut dan belum termasuk kontrakannya di lokasi lain.

Ketika ditanya berapa pendapatan dari menyewakan kontrakan, Tukul mengiyakan bahwa jumlahnya mencapai setengah miliar rupiah.

"[Jumlah] Itu belum termasuk [honor dari acara] di televisi?" tanya Atta.

"Belum," jawab Tukul.

Komedian dengan nama asli Tukul Riyanto itu mengungkapkan kunci utamanya untuk bisa sukses saat ini adalah disiplin dan konsisten. "Jangan pernah terlambat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement