Advertisement

Sudah Bayar Uang Muka Gedung, Pernikahan Kevin Aprilio Diundur hingga 4 Kali

Newswire
Senin, 15 Juni 2020 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Sudah Bayar Uang Muka Gedung, Pernikahan Kevin Aprilio Diundur hingga 4 Kali Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pandemi Covid-19 membuat penyanyi Kevin Aprilio, putra pasangan Addie M.S dan Memes terpaksa menunda pernikahannya.

Sang ibu, Memes mengungkapkan tentang rencana pernikahan anaknya, Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie hingga sudah empat kali diundur. Bahkan sang anak telah membayar uang muka gedung tempat pernikahan mereka.

Advertisement

"Iya memang jujur sudah empat kali diundur. Kita sudah DP gedung tapi yasudah kita liat situasi, karena ini kan PSBB juga baru dibuka," kata Memes di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Hingga saat ini Kevin Aprilio belum menentukan tanggal pasti pernikahannya. Lantaran masih melihat situasi dan merundingkan tata cara menikah di tengah pandemi COVID-19.

"Jadi kita lagi melihat sebulan, dua bulan ke depan ini, ngobrol sama WO nya juga. Karena kita kan nggak tau nanti ada pembatasan yang diundang, atau gimana, pakai apa," ungkapnya.

"Terus jadi gimana suasananya, nggak boleh pake prasmanan atau apa. Itu kan pasti banyak banget yangg harus dipatuhi ya. Itu lagi digodok sih, jadi kita belum bisa komen apa-apa soal itu," sambungnya lagi.

Dipastikan Memes pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali diundur untuk kesekian kalinya.

"Yang jelas emang pasti diundur sih. Diundur lagi hehe. Tapi yasudahlah yang penting kita sehat-sehat aja deh semuanya kan," tutur Memes.

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat gagal digelar pada 2019 dan diundur sampai pertengahan 2020. Namun setelah adanya pandemi virus corona, pernikahan itu terpaksa diundur kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soal Pembebasan Lahan untuk IKN dan PSN, AHY: Tidak Boleh Asal Gusur

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement