Sudah Bayar Uang Muka Gedung, Pernikahan Kevin Aprilio Diundur hingga 4 Kali

Sudah Bayar Uang Muka Gedung, Pernikahan Kevin Aprilio Diundur hingga 4 KaliKevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019). - Suara.com
15 Juni 2020 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pandemi Covid-19 membuat penyanyi Kevin Aprilio, putra pasangan Addie M.S dan Memes terpaksa menunda pernikahannya.

Sang ibu, Memes mengungkapkan tentang rencana pernikahan anaknya, Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie hingga sudah empat kali diundur. Bahkan sang anak telah membayar uang muka gedung tempat pernikahan mereka.

"Iya memang jujur sudah empat kali diundur. Kita sudah DP gedung tapi yasudah kita liat situasi, karena ini kan PSBB juga baru dibuka," kata Memes di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Hingga saat ini Kevin Aprilio belum menentukan tanggal pasti pernikahannya. Lantaran masih melihat situasi dan merundingkan tata cara menikah di tengah pandemi COVID-19.

"Jadi kita lagi melihat sebulan, dua bulan ke depan ini, ngobrol sama WO nya juga. Karena kita kan nggak tau nanti ada pembatasan yang diundang, atau gimana, pakai apa," ungkapnya.

"Terus jadi gimana suasananya, nggak boleh pake prasmanan atau apa. Itu kan pasti banyak banget yangg harus dipatuhi ya. Itu lagi digodok sih, jadi kita belum bisa komen apa-apa soal itu," sambungnya lagi.

Dipastikan Memes pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali diundur untuk kesekian kalinya.

"Yang jelas emang pasti diundur sih. Diundur lagi hehe. Tapi yasudahlah yang penting kita sehat-sehat aja deh semuanya kan," tutur Memes.

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat gagal digelar pada 2019 dan diundur sampai pertengahan 2020. Namun setelah adanya pandemi virus corona, pernikahan itu terpaksa diundur kembali.

Sumber : Suara.com