Inul Pingin Jadi Guru Yoga, Warganet Malah Ngilu

Inul Pingin Jadi Guru Yoga, Warganet Malah NgiluInul Daratista Suara.com - Ismail]
16 Juni 2020 12:47 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu figur publik yang tak lupa berolahraga. Di akun media sosial pribadinya, ibu satu anak ini kerap mengunggah momen berharganya saat sedang olahraga yoga.

Ia bahkan mengutarakan keinginan untuk jadi guru yoga di masa depan.

"Pengen suatu saat nanti jadi guru yoga. Tapi, kapan ya sekolahnya gagal fokus mulu. Yang diurusin banyak, cara bagi waktune kok ya mumet, yang akhirnya olahraga dan latihan aja sendiri lewat video dan YouTube," tulis Inul Daratista, Senin (15/6/2020).

Si pemilik goyang Ngebor ini juga unjuk kebolehan dengan pamer pose yoga di pinggir kolam renang. Tapi posenya malah bikin warganet khawatir. Kaki Inuli dinilai kelewat lentur.

"Kok aku yang ngilu ya lihatnya," komentar akun @indahnasabhira.

"Gimana itu mbak, kok bisa begitu kakinya," timpal @nanisimbolonnaomci.

"Kok bisa ditekuk gitu, jadi miris sendiri mbak @inul.d," seru @shikastephania.

"Awas keseleo mak," kata akun @loethfiebakrie.

"Bunda udah cocok jadi guru yoga, gaya seperti huruf l dan huruf lainnya udah keren banget," komentar @anikaryani92.

"Astagah bun, ak sampe mereng2 palaku liat photo ini. Mau mastiin kakinya dimana ????," tulis @johanniffy. 

Sumber : Suara.com, Instagram