Advertisement

Berkonflik sejak 2016, Nagita Slavina Ogah Dipeluk Jessica Iskandar saat Bertemu

Newswire
Selasa, 16 Juni 2020 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Berkonflik sejak 2016, Nagita Slavina Ogah Dipeluk Jessica Iskandar saat Bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Jessica Iskandar dan Nagita Slavina sudah lama terlibat konflik, tepatnya sejak 2016. Permasalahan bermula saat keduanya membuat konten Youtube.

Saat itu Jedar, panggilan akrab Jessica menanyakan kepada Gigi, panggilan Nagita, perihal kedekatan suaminya Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Gigi pun merasa tak nyaman.

Advertisement

Dari permasalahan itu, Gigi sempat memblokir nomor Jessica. Namun, Nagita berdalih ia hanya berpura-pura dan hanya malas berinteraksi dengan kekasih Richard Kyle itu.

"Sebenarnya nggak gue block, cuma gue malas banget. Gue bilangnya diblok," kata Nagita Slavina tertawa jelang dipertemukan dengan Jessica Iskandar di acara Okay Bos, Senin (15/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Nagita juga membantah pernah berseteru dengan Jedar. "Sebenarnya bukan berantem. Aku mah nggak pernah berantem yang wah. Aku emang diam saja," kata Nagita Slavina.

Nagita dan Jessica akhirnya dipertemukan. Melihat Nagita sudah lebih dulu ada di studio, Jessica langsung ingin memeluk istri Raffi Ahmad itu.

Alih-alih menyambut, Gigi malah menolak dipeluk dan menghindar. Jedar pun mengadu ke Raffi sebagai suami Gigi sekaligus host acara tersebut.

"Kok dia nggak mau dipeluk sih a?," kata Jessica merengek.

"Berarti masalahnya belum selesai," beber Raffi Ahmad.

Kemudian, Jessica Iskandar mengungkapkan kerinduannya pada Nagita Slavina. Ia mengaku menyesal atas konflik yang terjadi.

"Gigi, Nagita Slavina, aku tuh kangen sama kamu. Buatku tuh kamu wanita cemerlang, kamu tuh memberi influence yang baru di hidup aku. Jadi waktu itu ada ribut-ribut nggak jelas itu aku tuh menyesal.. aku kangen," ungkap Jessica Iskandar.

Tangis Jessica Iskandar pun pecah usai ia juga membahas kenangannya bersama ayah dan nasib pernikahannya. Nagita Slavina yang sebelumnya tak aktif bertanya pun akhirnya luluh dan memeluk Jessica Iskandar.

"Jangan nangis.. kuat, iya Jessica Iskandar, sebenernya gue udah nggak mikirin yang kemarin-kemarin," kata Nagita sambil memeluk Jedar dan mengusap-usap lengannya.

"Aku tuh kenal Gigi udah lama banget dari film pertama aku. Dari masih gabung di ph-nya mama Rita," ujar Jessica.

Konflik Nagita Slavina dan Jessica Iskandar berawal dari kolaborasi mereka di YouTube pada 2016.

Konten video memperlihatkan tanya jawab antara Jessica dan Nagita. Nagita merasa tak nyaman ketika ditanya isu kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement