Sandiaga Uno Kaget Dengar Jiwa Bisnis Prilly Latuconsina, dari Kuliner Tiba-Tiba Dagang Emas

 Sandiaga Uno Kaget Dengar Jiwa Bisnis Prilly Latuconsina, dari Kuliner Tiba-Tiba Dagang EmasPrilly Latuconsina. - Suara.com
16 Juni 2020 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berbincang dengan artis Prilly Latuconsina. Dari perbincangan mereka terungkap jiwa bisnis Prilly.

Di usia yang terbilang muda, 23 tahun Prilly Latuconsina memang terbilang mapan. Di luar dunia keartisan dia terjun ke dunia bisnis mulai dari bisnis kuliner, clothing baju dan terbaru emas.

"Saya kan punya clothing, terus sekarang lagi jualan emas," kata Prilly saat berbincang di channel YouTube Sandiaga Uno, dikutip Selasa (16/6/2020).

Sontak Sandiaga Uno terkejut, lantaran setelah selain bisnis kuliner dan clothing Prilly memiliki bisnis emas yang jauh berbeda. "Emas??," tanya Sandiaga Uno heran.

"Iya, haha. Jauh banget ya," jawab Prilly Latuconsina terkekeh.

"Random banget tiba-tiba emas, haha," timpal Sandiaga Uno.

Bintang film Danur ini kemudian menjelaskan, seharusnya dia telah memiliki toko emas jika virus corona (Covid-19) tak mewabah di Indonesia. Prilly Latuconsina rupanya sudah sejak lama merencakan jualan emas.

"Karena memang kalau enggak ada Covid-19 ini saya harusnya sudah bisa toko emas di tahun ini," ucap Prilly Latuconsina.

Tak kehabisan ide karena pandemi Corona (Covid-19), mantan kekasih Maxime Bouttier itu pun pantang menyerah. Prilly Latuconsina mencoba jualan online dengan menggandeng salah satu brand yang sudah ada.

"Tapi karena covid-19 akhirnya putar lagi strategi, gimana ya bisa tetap jualan emas tapi di covid kayak gini dan test market lah. Dan akhirnya saya jualan emas dengan kolaborasi sama brand yang sudah ada untuk test market. Apakah suka-suka dan bagaimana kita develop moda emasnya," jelas cewek 24 tahun ini.

"Dan akhirnya berhasil, kaget banget dalam waktu dua minggu terjual 1.000 pieces," tutur Prilly Latuconsina.

Sumber : Suara.com