Advertisement

Sosok Dian Ekawati Istri Didi Kempot yang Jarang Diketahui: Naik Megapro untuk Jual Lagu Stasiun Balapan

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 17 Juni 2020 - 13:27 WIB
Budi Cahyana
Sosok Dian Ekawati Istri Didi Kempot yang Jarang Diketahui: Naik Megapro untuk Jual Lagu Stasiun Balapan Dian Ekawati - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Kehidupan pribadi keluarga mendiang Didi Kempot tidak banyak diketahui publik. Kebanyakan orang hanya mengetahui Didi Kempot memiliki dua istri, yakni Saputri dan Yan Vellia.

Namun, ada wanita bernama Dian Ekawati yang juga berstatus istri almarhum Didi Kempot. Dia bahkan disebut-sebut sebagai istri kedua The Godfather of Broken Heart itu. Dia adalah ibu dari Staso Prasetyo yang ingin meneruskan jejak sang ayah menjadi penyanyi.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Selasa (16/6/2020), foto Dian yang cantik dan kalem tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut dia mengenakan jilbab. Dalam video unggahan kanal Youtube Binar 13, Rabu (10/6/2020), sosok Dian Ekawati muncul. Dia mengatakan dirinya adalah ibu Staso Yoga Prasetyo. Dian Ekawati menceritakan sepenggal kenangannya dengan Didi Kempot. Dia pun berharap anak sulungnya, Staso Prasetyo, bisa sukses seperti mendiang ayahnya.

Baca Juga: Meninggal di Usia 28 Tahun, Ini Keinginan Terakhir Yohan TST yang Diungkapkan Lewat Instagram

“Harapannya Staso bisa sukses. Setidaknya seperti bapaknya,” kata Dian Ekawati.

Ibunda Staso mengucapkan terima kasih kepada Didi Kempot yang telah mendukung dan menjadi panutan bagi anak-anaknya. Lagu Stasiun Balapan menjadi kenangan terindah bagi Dian dengan Didi Kempot. Dia menemani proses penggarapan lagu fenomenal tersebut hingga ditawarkan ke produser ke Semarang.

Baca Juga: Yuni Shara Doakan Almarhum Didi Kempot Lewat Rilis Kapusan Janji

“Dari mulai mixing di Lokananta sampai jadi master kita jual ke Semarang. Ke salah satu produser di Semarang. Kita berdua naik Megapro. Sampai hujan deras banget. Sampai hampir ketabrak truk saking lebatnya hujan. Akhirnya kita berteduh di warung sambil berharap lagunya meledak,” terang Dian.

Selain itu, lagu Sekonyong-Konyong Koder juga menjadi kenangan terindah bagi Dian Ekawati. “Itu syuting di Ambarawa, di Rawa Pening,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Hansip hingga Driver Gojek Nonton Timnas Indonesia U-23 saat Melawan South Korea U-23 Piala Asia 2024 di Qatar

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement