Penyebab Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Nikahi Georgina Rodriguez Terungkap

18 Juni 2020 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, TURIN–Hubungan asmara pesohor sepak boa Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez sudah berlangsung sejak 2016.

Keduanya pertama kali bertemu di salah satu pameran brand fesyen ternama yang berlangsung di Kota Madrid, Spanyol.

Saat itu, Georgina Rodriguez bekerja sebagai petugas toko, sedangkan Ronaldo berperan sebagai brand ambassador. Ketika pertama kali bertemu, keduanya suka saling suka, namun saat itu baik Ronaldo dan Georgina tidak berani berkenalan.

Baru di pertemuan kedua, Ronaldo memberanikan diri mendekati Georgina Rodriguez dan berujung tukar nomor telepon. Sejak itulah, hubungan keduanya tak lagi dipisahkan. Bahkan, Georgina telah melahirkan satu anak perempuan hasil cintanya dengan Cristiano Ronaldo. Anak tersebut lahir pada 12 November 2017 dan diberi nama Alana Martina.

Meski begitu, bukan hanya Alana Martina yang diurusi Georgina. Sebab, Ronaldo memiliki tiga anak lain sebelum Alana Martina lahir. Anak pertama Ronaldo lahir pada 17 Juni 2010 dan diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Hingga kini, belum diketahui identitas ibu dari Cristiano Ronaldo Jr.

Kemudian pada 8 Juni 2017, giliran Eva dan Mateo yang lahir. Anak kembar itu lahir melalui proses bayi tabung. Alhasil, Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini mengurusi empat anak sekaligus! Karena disibukkan dengan kegiatan mengurus anak itulah, Georgina dan Ronaldo hingga kini belum memutuskan untuk menikah.

"Menikah ada dalam rencana-rencana kami, tapi tidak sekarang. Kami memiliki banyak rencana masa depan yang menarik. Kami memiliki empat anak untuk dididik dan kami sangat fokus pada mereka,” kata Georgina Rodriguez.

Baru-baru ini Georgina Rodriguez sempat memberi pertanda di akun Instagram-nya, @georginagio, bahwa dirinya mengandung anak kelima dari Ronaldo. Namun, kabar tersebut dibantah Georgina yang mengaku tidak sedang hamil.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Tak Kunjung Dinikahi Cristiano Ronaldo"

Sumber : Okezone.com