Tara Basro Akhirnya Tegaskan Sudah Menikah, Begini Katanya

Tara Basro Akhirnya Tegaskan Sudah Menikah, Begini KatanyaTara Basro. - Ist/Instagram @Tarabasro
19 Juni 2020 12:17 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Dunia hiburan Tanah Air dibuat heboh dengan kabar menikahnya aktris Tara Basro dengan Daniel Adnan.

Awalnya mereka diduga melakukan pertunangan, sebab keduanya kompak mengunggah foto serupa yakni jari-jari yang memakai cincin. Caption dalam foto yang diunggah di instagram masing-masing tersebut sama persis, yakni Semesta Menyatukan.

Penegasan bahwa Tara sudah menikah, diungkapkan aktris film Perempuan Tanah Jahanam itu melalui twitter tak berapa lama setelah unggahan di instagram tersebut.

Di akun twitter dengan 102.000 follower itu, ia bahkan menggunakan tagar #married. "No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married" yang artinya bukan hanya mencoba airnya, kami di dalam air, sambil menambahkan tagar menikah.

Bersama kalimat tersebut, ia mengunggah foto dua tangan bercincin yang sedang menyentuh air.

Dalam waktu belasan jam, unggahan itu langsung disukai oleh 31.500 ribu warganet dan diretweet 7.500 warganet.

Kebanyakan mereka ikut berbahagia dan memberi selamat. Salah satunya akun Astri yang menulid "Inisik bener2 uwuuu, tanpa pamerpamer tlpnn 13 jam, chat2 perhatian, foto backgrnd biru/merah. Tetiba sahhh!! Selamaat mbak, Tara Basro dan Daniel Adnan. Ndaak sabar liat ponakan onlinee nyaa".

Akun @Vano165 menulis komentar "Happy Wedding @TaraBasro & Daniel Adnan Semoga lekas dapat momongan dan bahagia hingga maut memisahkan. Aamiin".

Tara sendiri tidak menunjukkan secara jelas siapa suaminya. Namun, komentar dari artis Hannah Al Rashid di Instagram seolah memberi petunjuk.

Di Instagram Tara, akun Hannah Al Rashid melalui akun @hannanalrashid berkomentar "Congratulations Tara @danieladnan happiness love and light to you both, always,".

Di akun Daniel Adnan, ia juga berkomentar serupa, "Congratulations Daniel and @tarabasro happiness love and light to you both, always".