Ahmad Dhani Mengaku Bisa Lihat Masa Depan Lewat Mimpi

Ahmad Dhani Mengaku Bisa Lihat Masa Depan Lewat MimpiAhmad Dhani dan Daniel Mananta saat sedang bincang santai - Youtube Daniel Mananta
19 Juni 2020 12:47 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku punya bakat lain selain bermain musik, yakni melihat masa depan.

Dia mengaku bisa menjadi time traveler melalui mimpinya. Dengan kemampuan itu, katanya, dia bisa melihat bagaimana masa lalu dan juga masa depan.

"Misalnya beberapa waktu lalu saya dimimpikan dibawa ke Surabaya dalam beberapa puluh tahun ke depan, di mana Pantai Kenjeren sudah dipenuhi gedung tinggi, terus ke Bogor sudah rapi seperti di Lippo Karawaci. Saya di-preview kan. Kalau saya mau pasti bisa, tapi saya ogah-ogahan," ujarnya dalam dialog di kanal Youtube Daniel Mananta bertema Tetangga Kamu.

BACA JUGA: Kakek 90 Tahun di Jogja Gagal Naik Haji: Tetap Bersabar meski Sudah Menabung & Latihan Berjalan Jauh Belasan Tahun

Dia juga bercerita pernah dibawa mimpi ke beberapa wilayah di masa tahun 1962-an. Dhani mengatakan kemampuannya itu kemungkinan karena dia rajin memperdalam ilmu agamanya. Bahkan, itu dia lakukan hingga saat ini.

Salah satu manfaat dari memperdalam ilmu agama, katanya, dia juga menjadi pemberani. Tidak takut akan hal-hal berbau klenik.

"Pernah suatu ketika saya tidur sendirian di kamar saya yang seram, tiba-tiba ada suara pintu dibanting kencang beberapa kali. Saya bukan takut tapi langsung cari hape untuk syuting. Tapi ternyata itu karena angin saja," tuturnya.

Dia menyebutkan kamarnya seram karena tempat tidur yang digunakan kuno berasal dari awal tahun 1900-an. 

"Entah sudah berapa orang yang meninggal dunia di tempat tidur itu," ujarnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia