Atta Halilintar Minta Doa, Lehernya Cedera Saat Nge-gym

Atta Halilintar Minta Doa, Lehernya Cedera Saat Nge-gymAtta Halilintar. - Ist/Instagram @attahalilintar
21 Juni 2020 16:47 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- YouTuber Atta Halilintar mengalami insiden yang membuatnya cedera. Pemuda yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini lehernya keseleo setelah lelaki melakukan olahraga.

Atta Halilintar memperlihatkan foto tengah memakai alat penyangga leher. Wajahnya tampak ditutupi masker berwarna hitam.

YouTuber dengan 23 subscribe itu menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pada dirinya lantaran terlalu sering melakukan latihan fisik.

Malam Mingguku, ternyata ada aja ujiannya. Latihan fisik tiap hari, latihan MMA (Mixed Martial Arts), latihan gym,” tulis Atta Halilintar, Sabtu (20/6/2020).

Atta Halilintar mengungkap detail cedera leher yang dialami.

Baca juga: Hari Ini, Merapi Erupsi Bertepatan dengan Ultah Jokowi hingga Ramalan Kiamat

“Leherku kecetit uratnya pindah - radang – demam,” tambahnya

Rupanya, latihan fisik yang dilakukan terus menerus sehingga menyebabkan lelaki 25 tahun ini cedera lantaran melakukan persiapan untuk film terbaru.

Atta Halilintar kemudian meminta doa kepada warganet agar cedera yang dialami bisa segera sembuh. Sehingga ia dapat kembali melakukan rutinitas pekerjaan.

Mohon doanya ya semuanya,” tulisnya.

Adapun melalui Instagram Story, Atta Halilintar menunjukkan dirinya mendapatkan tindakan berupa dipijat menggunakan sebuah alat.

Postingan ini langsung mendapatkan tanggapan dari para artis dan penggemarnya. Mereka mengirimkan doa lewat komentar di instagram tersebut.

Baca juga: Dokter Reisa: BPOM Akan Pantau Peredaran Dexamethason untuk Antisipasi Pembelian Skala besar

Salah satunya musisi Kevin Aprilio. “Cepet sembuh bro,” tulis Kevin.

Artis Jessica Iskandar juga turut mendoakan. “GWS (get well soon),” tulis akun @inijedar. Atta Halilintar pun langsung membalas, “Aamiin, makasih ka.”

Artis Marcelino Lefrandt juga ikut berkomentar "Waduhhh, Get well soon bro TETAP SEMANGAT".

Sayangnya belum tampak nama Aurel Hermansyah di kolom komentar.