Advertisement

Anak Didi Kempot Kolaborasi dengan Betrand Peto Nyanyikan Lagu 'Bapak'

Newswire
Selasa, 23 Juni 2020 - 04:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Anak Didi Kempot Kolaborasi dengan Betrand Peto Nyanyikan Lagu 'Bapak' Saka dan Seika anak Didi Kempot kolaborasi dengan Betrand Peto

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Buah hati almarhum Didi Kempot dengan istri keduanya Yan Velia, Saka dan Seika menyanyikan lagu ciptaan sang ayah berjudul "Bapak". Keduanya menggandeng penyanyi Betrand Peto Putra Onsu. Video klipnya dirilis Sabtu (20/6/2020) pagi.

Video klip bertajuk "Bapak" ini menampilkan duet kakak beradik Saka dan Seika. Menyisipkan pula kenangan mereka bersama sang ayah Didi Kempot. Hanya saja saat video itu menampilkan sosok pelantun "Cidro" ini, tampilannya pun berubah menjadi hitam dan putih.

Advertisement

Sementara pada bagian Betrand Peto, remaja asal NTT ini tampak total bergaya seperti lelaki Jawa dengan baju adat serta blangkon.

Pada Senin (22/6/20200, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 orangi. Ini tentunya menjadi prestasi bagi ketiganya yang cukup berhasil membawakan lagu sang legenda, Didi Kempot.

Yan Velia sebagai ibu dari Saka dan Seika juga telah menyiapkan acara launching lagu anak-anaknya di kediaman mereka. Perayaan itu dibuat sederhana, sebagai bentuk rasa syukur.

"Tumpengan saja. Karena masih suasana pandemi, kami hanya mengundang 15 orang saja," katanya.

Anak-anak yang sudah berlatih pun siap menampilkan lagu mereka di acara tersebut. "Mereka hafal liriknya, mentalnya di atas panggung juga siap. Karena sudah tampil beberapa kali," imbuh istri Didi Kempot ini.

Lewat karya Didi Kempot yang dinyanyikan anak-anak mereka, Yan Velia tak berharap banyak. Ia hanya ingin karya sang suami dan kini diteruskan Saka dan Seika ini bisa diterima masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement