Advertisement

6 Potret Rumah Mewah Syahrini, Bisa Untuk Menggelar Pesta Seperti di Hotel

Nina Atmasari
Selasa, 23 Juni 2020 - 13:47 WIB
Nina Atmasari
6 Potret Rumah Mewah Syahrini, Bisa Untuk Menggelar Pesta Seperti di Hotel Syahrini dan Reino Barack. - Ist/ tangkapan layar Instagram @princessyahrini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Suami artis Syahrini, Reino Barack baru saja merayakan ulang tahunnya ke-36. Pesta ulang tahunnya digelar di rumah mereka dengan mengundang keluarga serta kerabat dekat.

Meski digelar di rumah, ternyata pesta tersebut tak kalah mewah daripada jika digelar di hotel berbintang. Pasalnya, rumah mereka memang sudah sangat mewah. Tak mengherankan, Syahrini memang dikenal sebagai artis bergaya glamour.

Advertisement

Dalam video yang diunggah Syahrini di instagram @princessyahrini, terlihat ibunda dan ayah Reino Barack hadir di sana. Tak banyak tamu yang diundang, hanya ada Rinaldi Yunardi dan beberapa teman lainnya yang terlihat di dalam gelaran itu.

Dari unggahan video tersebut juga tampak sudut-sudut rumah pasangan yang menikah pada Februari 2019 tersebut.

Megah


Rumah tersebut berdiri megah dengan nuansa berwarna putih. Bangunannya menjulang tinggi dengan tiang penyangga berwarna putih. Untuk masuk ke dalam rumah, harus melalui tangga di teras.

Ruang Makan Mewah


Masuk ke dalam rumah, ruang makan mereka menggunakan mebelair dan perabotan mewah. Meja dan kursi makan berwarna putih, termasuk almari yang penuh pajangan. Bahkan, alat makan syahrini disebut-sebut sangat mewah karena menggunakan piring, cangkir set dari merek Hermes dengan harga jutaan rupiah.

Ruang Tengah Nuansa Putih


Ruang tengah di rumah tersebut juga sangat mewah dengan nuansa serba putih, meliputi cat dinding, gorden, hingga perabotan almari, pajangan-pajangan hingga lampu gantung.

Taman yang Cantik


Tak hanya di dalam rumah, di halaman rumah juga diatur agar cantik dan nyaman. Ada taman dengan rerumputan lengkap dengan tempat bersantai yang cantik untuk bercengkerama hingga berfoto-foto.

Gazebo


Sebuah gazebo tampak berada di seberang rumah. Gazebo ini cukup besar dengan desain mewah sehingga cukup untuk menggelar perjamuan makan untuk seluruh anggota keluarga hingga para tamu kerabat.

Kolam Renang


Kolam renang semakin menegaskan kemewahan rumah tersebut. Kolam ini terletakn di samping bangunan rumah yang juga di dekat gazebo. Seringkali Syahrini mengabadikan foto maupun video saat Reino Barack dan para keponakan mereka berenang di kolam tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement