27 Juni 2020, Soul and Kith Rilis Kacamuka di Kanal-Kanal Digital

27 Juni 2020, Soul and Kith Rilis Kacamuka di Kanal-Kanal DigitalSoul and Kith, duo deep dark indie asal Bali.-Harian Jogja - Istimewa
25 Juni 2020 21:02 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Minialbum pertama milik duo deep dark indie asal Bali, Soul and Kith, yang sudah dirilis fisik pada enam bulan lalu yang bertajuk Kacamuka, kini akan sepenuhnya dirilis di kanal-kanal musik digital.

Minialbum Kacamuka diproduseri Pohon Tua Creatorium dan digarap di studio Stonedeaf Music milik Cipta Gunawan M. Mini album ini memiliki enam lagu, yaitu Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time.

“Secara keseluruhan, tema yang diangkat Soul And Kith untuk minialbum Kacamuka ini adalah cerminan diri yang mendukung munculnya kata Kacamuka dan menjadi nama mini album pertama Soul And Kith,” ungkap vokalis dan gitaris Soul and Kith, Aik Krisnayanti, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (25/6/2020).

Setelah merilis single Hujan di kanal digital sekaligus sebagai perayaan rilis minialbum Kacamuka pada 15 Desember 2019, Soul And Kith akan merilis lagu-lagu yang ada di minialbum Kacamuka ke kanal digital pada Sabtu (27/6/2020).

Sebagai bentuk perayaan kecil ditengah pandemi Covid-19 ini, Soul And Kith akan mengadakan pertunjukan daring di akun Instagram Soul And Kith (@soulandkith) pada pukul 19.00 WITA. Setelah itu, dari itu, Soul and Kith berencana merilis Video Clip dari salah satu lagu andalan di minialbum Kacamuka dalam waktu dekat.

“Kami [Soul and Kith] berharap lagu-lagu dalam mini album Kacamuka ini bisa diterima di industri musik nasional dan juga di telinga para pendengar musik di Indonesia,” papar Aik.