Manajer Buka Suara soal Kabar Perceraian Laudya Cinthia Bella-Engku Emran

Manajer Buka Suara soal Kabar Perceraian Laudya Cinthia Bella-Engku EmranLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran. - Ist/Instagram
27 Juni 2020 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Emily selaku manajer Laudya Cynthia Bella, angkat bicara mengenai isu keretakan rumah tangga artisnya dengan Engku Emran. Keduanya santer dikabarkan bercerai.

Kepada wartawan, Emily mengaku tidak tahu menahu mengenai kebenaran berita tersebut. "Waduh saya nggak tahu deh tuh," kata Emily saat dihubungi pada Kamis (25/6/2020).

Dia beralasan belum bertanya langsung kepada Laudya Cynthia Bella soal isu yang tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya tersebut.

"Nggak tahu, saya belum sempat menghubungi (Bella)," sambungnya.

Emily mengatakan kalau beberapa waktu terakhir, bintang film Ambu itu memang sudah tak tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia lagi.

"Yang kedua emang Bella lagi di Jakarta mulu nggak di Kuala Lumpur," ucap Emily.

Seperti diketahui, gonjang ganjing rumah tangga mereka sudah dikabarkan sejak tahun lalu. Namun ketika dimintai konfirmasi mengenai itu, Laudya Cynthia Bella tidak pernah mau berkomentar.

Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bermula dari unggahan Instagram Story Bella. Dalam postingan tersebut dia menuliskan, foto bersama suaminya itu merupakan unggahan terakhirnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya. Dia pun memilih untuk membatasi foto-foto Engku Emran di media sosialnya.

Tapi kekinian, isu ini semakin marak diperbincangan setelah Engku Emran kedapatan meng-unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Sumber : Suara.com