Advertisement

Dalam Sehari, Video Blackpink How You Like That Ditonton 89 Juta Kali

Novita Sari Simamora
Sabtu, 27 Juni 2020 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Dalam Sehari, Video Blackpink How You Like That Ditonton 89 Juta Kali Pakaian yang dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Jumlah penonton lagu terbaru Blackpink di Youtube berjudul How You Like That menghasilkan angka sangat fantastis. Hanya dalam 24 jam, video terbaru Blackpink video tersebut sudah ditonton hingga  89,77 juta kali. Video tersebut dirilis pada Jumat, 27 Juni 2020.

Jumlah komentar di kolom video Blackpink How You Like That mencapai 1,55 juta komentar. Penonton memuji pakaian yang dikenakan, gaya rambut, koreografi.

Advertisement

Sebagian penonton meninggalkan komentar dan menyebutkan bahwa, "tahun ini adalah milik Blackpink. Segala sesuatu yang berada di video ini sangat-sangat sempurna. Mulai dari visual, gaya rambut hingga koreografi."

Black Pink, ditulis bergaya sebagai BLACKPINK atau BLΛ?KPI?K. Ini adalah grup penyanyi perempuan dari Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, terdiri dari para anggota seperti Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Dewa 19 Tampil Memukau, Ahmad Dhani Sempat Salah Memulai Lagu

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement