Denada Umumkan Jual Rumah, Warganet Minta Baim Wong hingga Ibu Ayu TingTing Membelinya

Denada Umumkan Jual Rumah, Warganet Minta Baim Wong hingga Ibu Ayu TingTing MembelinyaDenada. - Ist/Instagram @denadaindonesia
28 Juni 2020 15:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Artis sekaligus penyanyi, Denada mengumumkan menjual rumah. Meski belum jelas apakah itu rumah miliknya atau bukan, warganet ramai-ramai membantunya.

Denada saat ini diketahui masih mengupayakan pengobatan untuk anaknya Aisha yang divonis mengidap kanker darah atau leukimia sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Sejak saat itu, Denada langsung membawa anaknya ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan.

Beberapa bulan setelahnya, Denada diketahui menjual sebuah apartemen. Kini, setelah dua tahun sang anak dirawat di Singapura, Denada mengumumkan menjual sebuah rumah.

Baca juga: Tak Ingin Pacaran, Sule Pilih Langsung Nikah

Hal itu tampak dari unggahan mantan istri Jerry Aurum tersebut di akun instagramnya @denadaindonesia pada Minggu (28/6/2020). Ia menjual sebuah rumah tanpa perantara. Bagi yang berminat, ia mempersilakan menghubungi adiknya, Enrico Tambunan.

"OPEN HOUSE! Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atau DM adek ku @enricotambunan."

Rumah yang dijualnya berada di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. Menurut Denada, rumah itu tergolong rumah mewah.

Baca juga: Mayangsari Ungkap Rahasia Disayang Bambang Trihatmodjo

"Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM.
Posisi Hook hadap Utara & Barat." tulisnya.

Ia juga menyertakan sejumlah keterangan untuk menarik minat calon pembeli.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu," tambahnya.

Unggahan ini rupanya mengundang simpati dari para penggemarnya. Banyak warganet mendoakan agar rumah tersebut segera laku. Bahkan, banyak pula yang menyebut akun Baim Wong di komentarnya untuk memberitahu bahwa Denada menjual rumah.

Rupanya, warganet mengetahui bahwa Baim Wong saat ini sedang berniat membeli rumah.

"Maaf kaka denada,klo aku bolh bantu,kenpa kaka ga tawarin ke kak baim wong, soalnya aku liyat di flog youtbenya dia lagi cari rumah kak,syp tau kak baim minat.." tulis akun dina_lorenza0304.

"@baimwong bukannya lg cari rmh ka," komentar akun asstynurhayatii sambil menyebut akun Baim Wong.

"@baimwong sekalian bantu sesama yg sedang menbutuhka," tambah akun yulinda217.

"Ka @baimwong siapa tau minat sekalian bantu ka dena yg lagi butuh biayaa buat pengobatan putri trcintaya." komentar akun tutty_adella.

Ada pula yang meminta pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membantu.

"@raffinagita1717 dari pada beli mobil terus untuk koleksi," tulis akun yulinda217.

Tak hanya Raffi dan Nagita, sejumlah warganet juga meminta sejumlah artis lain untuk membantu membelinya, seperti NIkita Mirzani, Andre Taulany, bahkan ada yang meminta Umi Kalsum agar membelinya untuk rumah anaknya, Ayu TingTing.

"Bu beli bu buat ayu @mom_ayting92_" tulis akun ndah_elova.