Advertisement

Nikita Mirzani Ingin Tampar dan Buka Aib Seseorang! Netizen Sebut Baim Wong

Newswire
Minggu, 28 Juni 2020 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Nikita Mirzani Ingin Tampar dan Buka Aib Seseorang! Netizen Sebut Baim Wong Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). - suara.com/Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harinjogja.com, JAKARTA--Nikita Mirzani kembali berseteru dengan sesama artis.

Artis Nikita Mirzani kembali meluapkan emosinya di Instagram. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (28/6/2020).

Advertisement

Di situ, ibu tiga anak ini menyindir habis-habisan seorang selebritis yang ditudingnya tukang fitnah dan penjilat.

"Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah nggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin. Penjilat," tulis Nikita Mirzani.

"Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma lo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu," sambungnya lagi.

Saking kesalnya, pemain Comic 8 ini mengancam akan menampar orang tersebut. Dia emosi gara-gara sosok tersebut kerap memfitnah orang lain.

"Pengen gue gampar muka lo kalau ketemu sumpah. bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo. Bekas anak buah kerjasama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," tutur Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini juga meminta agar sosok yang disindirnya segera meminta maaf. Jika tidak, Nikita Mirzani siap membongkar aib-aibnya.

"Sampe lo datang minta maaf ke orang yang sudah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru ssebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lo yang sudah nggak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue buka aib lo sekarang," ujar Nikita Mirzani.


Semenjak diunggah ulang akun @insta.nyinyir, postingan Nikita Mirzani ini pun langsung banjir komentar. Banyak yang menduga orang yang dimaksud perempuan berjulukan Nyai ini adalah Baim Wong.

Apalagi sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyinggung soal harga tanah di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang dianggap buat Baim Wong.

"Baim Wong, nih Nikita kenapa ya?? Semua diomongin perasaan," ujar @auliaal91 di kolom komentar.

"Setau gue Baim Wong," imbuh @celyne_park_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement