Tagar #ShameOnYouBaimWong Gegerkan Twitter, Gara-Gara Foto dengan Felix Siauw?

Tagar #ShameOnYouBaimWong Gegerkan Twitter, Gara-Gara Foto dengan Felix Siauw?Baim wong. - Suara.com
29 Juni 2020 11:17 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Media sosial Twitter dihebohkan dengan kemunculan tagar #ShameOnYouBaimWong pada Senin (29/6/2020) pagi. Tagar yang menyangkut nama artis Baim Wong in bahkan menduduki puncak trending topic di twitter.

Rupanya tagar itu membahas tentang tindakan yang dilakukan Baim Wong. Ia baru-baru ini membagikan foto saat bersama seorang ustaz yang pendukung Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Felix Siauw. Unggahan ini bukan yang pertama yang menimbulkan kontroversi setelah sebelumnya, Baim juga menimbulkan kontroversi setelah mengunggah ucapan ulang tahun untuk Presiden Jokowi.

Pada Minggu (28/6/2020) malam, artis Nikita Mirzani membagikan tulisan panjang, yang diduga membahas tentang tindakan Baim Wong.Dalam unggahannya, meski tak menyebut nama secara gamblang, Nikita Mirzani menunjukkan kekesalannya pada seseorang.

Nikita menyebut orang tersebut telah sengaja menutup kolom komentar seusai membagikan unggahan soal Presiden Jokowi. Sementara ketika foto bersama ustaz pendukung Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), orang itu bersikap sebaliknya yakni membuka kolom komentar.

Selain itu, Nikita Mirzani yang geram bahkan menabuh genderang perang terhadap orang yang disindirnya.

Baca juga: Suka Basket, AHY 'Tantang' Follower Adu 3 On 3

Unggahan Nikita Mirzani kali ini lantas oleh warganet dikaitkan dengan sosok Baim Wong. Sebab, dua sentilah yang dilontarkan mengerucut pada unggahan Baim Wong di Instagram baru-baru ini.

Setelah unggahan itu muncul, kemudian muncul tagar #ShameOnYouBaimWOng. Banyak warganet mengomentari perseteruan itu dengan berbagai pendapat.

"Oke gua paham sama si #ShameOnYouBaimWong dan #nikitamirzani menurut gue mereka mengajarkan teteplah hidup walau hidup tidak berguna," tulis @agungwi****.

Sementara tak sedikit warganet yang memberikan pembelaan untuk Baim Wong.

Baca juga: Pekerjakan Karyawan Tunarungu, Starbucks di Jepang Pakai Bahasa Isyarat

"Menurut saya yang merasakan kebijakan pemerintah ya rakyat menengah kebawah orang seperti Baim saya rasa tak paham jadi bukan salah Baim juga. Memuji Jokowi sama aja yang memuji firaun orang baik jujur dan sederhana #ShameOnYouBaimWong," celoteh @Seor***.

"salahnya dimana sih kalo baim foto sama Ustad Felix ? Haduh, hastag apaan sih nih. #ShameOnYouBaimWong," komentar akun @kurus***.

"#ShameOnYouBaimWong ngapain sih? Cuma gara" foto sama Felix siauw dianggep HTI? Cuma gara" foto sama jokowi dianggap penjilat? Yaelah ngapain sih pikirannya pada buruk semua." tambah akun @naufaalirf***.