Advertisement

Mobil Alphard Milik Via Vallen Terbakar

Newswire
Selasa, 30 Juni 2020 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mobil Alphard Milik Via Vallen Terbakar Via Vallen. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Pedangdut Via Vallen tengan mengalami musibah. Pada Selasa (30/6/2020) dini hari tadi, mobil jenis Toyota Alphard berwarna putih miliknya dibakar oleh orang tak dikenal. 

Via Vallen mengumumkan sendiri adanya kebakaran mobil yang berada persis di samping rumahnya. Pelantun "Sayang" itu membuat video sekaligus meminta petugas pemadam kebakaran untuk datang ke lokasi kejadian.

"Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah," kata Via Vallen.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Api kemudian tambah membesar. Via Vallen pun terdengar panik. "Ini tolong pemadam kebakaran aku takut apinya ke rumah, ini katanya tadi ada yang bakar," ucap Via Vallen.

"Siapa yang bakar akan saya laporkan ke polisi," sambung Via Vallen.

Api di mobil terlihat tambah membesar dan terdengar suara ledakan. "Lihat ya, siapapun yang bakar mobilku tadi kamu.. Astaghrifullah, ya Allah astaghfirullah," Via Vallen terdengar panik.

Beberapa jam kemudian, api dapat dipadamkan. Sementara mobil Alphard Via Vallen terlihat gosong dan bagian depan terlihat tinggal kerangka.

"Selamat ya Allah rumahku. Alhamdulillah nggak ada apa-apa, nggak sampai rumah, cuma kena mobilku aja. Tersangkanya sudah di kantor polisi," tutur Via Vallen.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Perusahaan Bantul Olah Kiriman Sampah dari Jogja

Bantul
| Minggu, 25 September 2022, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar Promo Bioskop Akhir Pekan Ini: Dari Gopay Sampai Mandiri

Hiburan
| Sabtu, 24 September 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement