Advertisement

Hamil Besar, Citra Kirana Kembali Syuting. Ini yang Dilakukan Sang Suami

Newswire
Rabu, 01 Juli 2020 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hamil Besar, Citra Kirana Kembali Syuting. Ini yang Dilakukan Sang Suami Citra Kirana dan Rezky Aditya di Italia (youtube,com - Ciky Citra Rezky)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Citra Kirana diketahui sedang hamil besar dan memasuki usia tujuh bulan. Namun di tengah kehamilannya itu, ia sudah kembali syuting. Takut si jabang bayi lelah, istri Rezky Aditya ini sering mengajak ngobrol.

"Lagi di lokasi syuting niiccc..kita selalu ajak baby-nya ngomong... nanya "capek nggak sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen..."," tulis Citra Kirana di Instagram, Selasa (30/6/2020).

Advertisement

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini mengaku terkejut ketika diminta kembali syuting. Namun dia memberanikan diri dengan mengucap bismillah.

"Sempet kaget saat di-calling untuk shooting Iagi di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dengan bismillah," ucapnya.

Lebih jauh, Ciki -- sapaan akrabnya -- memastikan si jabang bayi dan dirinya dalam keadaan sehat. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Rezky Aditya, yang senantiasa mendampinginya.

"Mamanya kuat, anaknya juga kuat dan tentunya support dari papanya dan semua kru di lokasi syuting. Alhamdulillah... doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa # 29weekspregnant," katanya.

Kehamilan Citra Kirana kini memasuki bulan ke-7. Si jabang bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dokter memprediksi Ciki melahirkan pada awal September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement