Rujuk dengan Deddy Corbuzier? Begini Jawaban Kalina Oktarani

Rujuk dengan Deddy Corbuzier? Begini Jawaban Kalina Oktarani Kalina Oktarani, Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. - Suara.com
01 Juli 2020 21:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kalina Oktarani barus saja bercerai dari Insank Nasrudin. Kini ia diisukan kembali rujuk dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Isu itu mencuat ke publik seiring perceraian Kalina dengan Insank Nasruddin yang baru berjalan tiga bulan.

Sejak saat itu Kalina Oktarani kerap mendapat komentar miring. Bahkan dia dibilang belum move on dari Deddy Corbuzier.

"Kalau orang berpikir gue nggak bisa move on dari Deddy, orang berpikir saya datang ke rumah Deddy karena ingin bertemu dengan Deddy, anak saya tinggal sama bapaknya," kata Kalina Oktarani, saat berbincang di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (1/7/2020).

Baca juga: Cerai dari Engku Emran, Begini Ungkapan Kesedihan Laudya Cynthia Bella

"Gimana kalau saya nggak bisa datang ke sana, saya ketemu anak saya di mana? Di kebun? Secara itu anak nggak mau keluar," sambungnya.

Hujatan tentang dirinya tak berhenti di situ, komentar miring tentangnya masih diingat jelas Kalina Oktarani. Alasan perceraiannya dengan Deddy Corbuzier disebut karena prilakunya yang susah diatur sebagai istri.

"Terus sudah gitu, netizen bilang siapa yang sangggup sama perempuan yang enggak bisa diatur," ungkapnya.

Baca juga: Warganet Ini Ungkap Perjalanan dari Solo ke Jogja Cuma 10 Menit, Begini Katanya

Padahal kata Kalina Oktarani, saat masih berstatus istri Deddy Corbuzier dia selalu patuh. Tak pernah sekali pun ia meninggalkam rumah tanpa sepengetahuan dan izin dari Deddy.

"Ini yang netizen enggak tahu. Dulu, gue melangkahkan kaki ke luar rumah itu harus seizin Deddy. Ngajak anak gue ke taman aja, kalau dia belum balas chat-nya gue nggak akan jalan," terangnya.

"Itu yang enggak tahu orang-orang kan. Lo boleh tanya Deddy deh. Sebegitunya gue patuhnya sama dia. Karena menurut gue di saat gue punya pasangan gue mencoba menjadi baik," tutur Kalina Oktarani.

Sumber : Suara.com