Bukan Berlian, Perempuan Ini Ungkap Hadiah dari Pacar yang Bikin Ia Meleleh, Pria Wajib Baca!

Bukan Berlian, Perempuan Ini Ungkap Hadiah dari Pacar yang Bikin Ia Meleleh, Pria Wajib Baca!Tangkapan layar twitter.
02 Juli 2020 14:47 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Ada beragam cara untuk menyenangkan hati seorang perempuan. Salah satu caranya adalah dengan memberikan hadiah.

Seorang perempuan pasti akan senang jika kekasihnya memberikan hadiah. Di antara beragam hadiah yang biasa diberikan pada perempuan, salah satu benda yang disukai perempuan yakni perhiasan. Perempuan yang diberi hadiah perhiasan oleh kekasihnya akan membuatnya merasa sang pria adalah seorang yang romantis.

Namun, hal itu rupanya tidak berlaku bagi perempuan ini. Seorang perempuan bernama Risty Rianda mengungkapkan ada hadiah yang tidak biasa yang diberikan oleh kekasihnya tetapi membuatnya bahagia. Cerita itu ia bagikan melalui akun twitternya @RistyRianda.

Baca juga: Sehari Terjadi 2 Kecelakaan, Jembatan Layang Lempuyangan Disebut-sebut Angker

Risty yang dikirimi hadiah oleh kekasihnya melalui jasa paket itu awalnya mengira bahwa isinya perhiasan mewah. Namun, perkiraannya salah. Bukan perhiasan yang diberikan oleh pacarnya tersebut, tetapi isinya adalah perlengkapan kesehatan sehari-hari.

Tak hanya satu, benda yang dikirim ternyata ada bermacam-macam, namun semuanya merupakan perlengkapan kesehatan. "pacar gue kirim paket, kirain cincin berlian, taunya isinya minyak kayu putih, minyak telon, minyak cap kapak, freshcare, koyo, sama tolak angin," ungkapnya.

Dari melihat hadiah yang dikirimkan tersebut, perempuan berusia 23 tahun ini mengaku yakin bahwa pacarnya itu adalah calon suami yang tepat untuknya. Pasalnya, pria itu dianggap mengerti akan kebutuhan perempuan di usianya.

Baca juga: Warganet Ini Ungkap Perjalanan dari Solo ke Jogja Cuma 10 Menit, Begini Katanya

Ia sendiri menganggap usia 23 sebagai usia dewasa yang bukan muda lagi. "bye guys, gue sudah menemukan calon suami yg tepat dan mengerti akan kejompoan ini." candanya.

Lebih lanjut Risty mengungkapkan dirinya selalu menyimpan perlengkapan kesehatan sendiri karena sering memerlukannya. Ia mencontohkan saat bepergian, minyak kayu putih selalu ada dalam tas. Apalagi jika naik taksi online, ia kadang tidak nyaman dengan aroma parfum mobilnya yang bisa bikin mual.

"gue selalu bawa minyak kayu putih, apa lagi kalau pergi naik taksi online gitu, kadang wangi parfum mobilnya ada yg nyengat aneh, bikin mual." tulisnya.

Selain itu, ia juga menyediakan benda lainnya di rumah. "minyak telon dipake kalo mo tidur. minyak cap kapak sama tolak angin buat pas masuk angin. freshcare sama koyo buat perut kalo lagi dapet."

Meski bahagia karena diberi perlengkapan kesehatan, Risty mengaku tetap menginginkan hadiah berupa perhiasan, namun tidak saat ini. "tentu masi ingin berlian, tapi nanti juga gpp," tulisnya.

Rupanya, postingan ini menarik perhatian warganet. Terbukti postingan pada Rabu (1/6/2020) ini menjadi viral. Dalam sehari, ada lebih dari 380 komentar, lebih dari 3.600 warganet me-retweet dan lebih dari 14.000 menyukainya.

Komentar yang muncul memberikan pendapat yang beragam. Ada yang sepakat dengan pendapat Risty.

"My boyfriend gave this personalized first aid box for me! Terima kasih untuk para laki-laki yang super thoughtful, feeling blessed and grateful for themm [Pacarku memberikan kotak pertolongan pertama yang dipersonalisasi untukku! Terima kasih untuk para laki-laki yang super bijaksana, merasa diberkati dan bersyukur untuk mereka]," tulis akun @esthaastr.

"Berlian romantis sih, tapi minyak-minyakan lebih realistis," tulis akun @ayuariyus.

"Doi ku jugaaaa huhu. Ini aja plus koyo, dulu dibeliin obat maagh. Trs apalagi ya banyak pokonya. pagi bgt jam sset6an dianter ke dokter pdhl biasanya msh molor dia, obatnya se kresek hitam itu di blkng huhu," komentar akun @NawalNurA sambil menambahkan foto koyo dan minyak urut.

Akun @bearwithlove_ ikut berbagi cerita tentang pria yang paham akan kebutuhan pacarnya. "Dulu waktu aku yudisium, semua orang bawa bunga.
Aku nyamperin mantan doi, dia ga bawa bunga satu tangkaipun. Tapi dia bawa tisu dan air minum, nyodorin sambil bilang, "minum dulu kamu pasti cape senyum, diseka dulu keringetnya. Such a perfect person," tulisnya.

"Baguuuuus. Pacarnya ngerti apa yang kamu butuhkan , bukan apa yg kamu mau," tambah akun @Naughteaanjg.

Ada pula yang memberikan komentar lucu. Salah satunya akun @denissalauras. "sama bgt, kalo kmana" mesti bawa minyak"an biat anget, kalo tidur pake minyak kayu putih dulu, cuma blm ada yg mau ngasih aj ini," tulisnya.

"boro" minyak cowoku masih ditangan Tuhan, jadi aku beli sendiri minyaknya," komentar akun @uyonable.