"Bagaikan Langit" Dicover Penyanyi Amerika Latin, Melly Goeslaw: Mungkin Viral karena TikTok

Melly
04 Juli 2020 09:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Amerika Latin, Maria Isabel dan Juan Magan baru saja mengcover lagu "Bagaikan Langit" yang diciptakan Melly Goeslaw dengan judul "Esa Carita".

Melly Goeslaw menduga hal tersebut tak terlepas dari viralnya lagu "Bagaikan Langit" di aplikasi TikTok. Sebab, musisi kenamaan Jennifer Lopez juga pernah main TikTok dengan lagu "Bagaikan Langit".

"Iya mungkin yaa [karena TikTok] tapi yang pasti katanya 'Bagaikan Langit' di sana viral [Amerika dan Spanyol]," ujar Melly Goeslaw saat dihubungi, Jumat (3/7/2020).

"Karena mungkin waktu itu J.Lo main TikTok pakai 'Bagaikan Langit' dan beberapa pemain NBA juga main," imbuh istri Anto Hoed ini.

Melly Goeslaw tak menyangka lagu "Bagaikan Langit" yang ada di TikTok bisa viral hingga ke luar negeri. Pelantun "I Just Wanna Say I Love You" itu bersyukur dan masih tak menyangka dengan apa yang baru saja terjadi.

"Nggak nyangka juga sih ternyata viralnya di dunia, nggak di sini aja," ungkap Melly Goeslaw.

Lagu "Bagaikan Langit" pertama kali dirilis pada tahun 1998 dan masuk ke album ke tiga Potret yang bertajuk Cafe. Kini di tahun 2020 lagu tersebut kembali hits dan dibawakan oleh musisi luar negeri, Maria Isabel berserta musisi EDM Juan Magan.

Sumber : Suara.com