Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Sederet Artis Ini Ucapkan Selamat

 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Sederet Artis Ini Ucapkan Selamat Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, Mayangsari dan Bambang Trihadmodjo. - Ist/ Instagram
08 Juli 2020 12:23 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Penyanyi di era 90-an, Mayangsari saat ini menjalani kehidupannya sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo, putra Presiden kedua RI, HM Soeharto. Keluarga kecil ini telah dikaruniai anak perempuan bernama Khirani Trihatmodjo.

Rupanya, usia pernikahan mereka telah masuk 20 tahun. Pasangan yang sempat heboh tahun 2005 itu pun merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Perayaan ini seperti dipamerkan oleh Mayangsari di akun instagramnya, @mayangsaritrihatmodjoreal telah memiliki 344.000 pengikut. Pada Selasa (8/7/2020) malam, ia mengunggah dua foto.

Baca juga: Mayangsari Ungkap Rahasia Disayang Bambang Trihatmodjo

Foto pertama adalah foto kue yang cantik dengan permukaan berlapis remahan kacang serta berhiaskan bunga-bunga di bagian atasnya. Pada kue itu terdapat tulisan Sweet 2000-2020 yang menandakan usia tahun pernikahan mereka.

Adapun foto kedua tampak Bambang Trihatmodjo berpelukan dengan Mayangsari. Di depan mereka terdapat kue dan tumpeng yang lengkap dengan lauk pauk dan hiasannya.

Bersama unggahan foto itu, ia menuliskan ungkapan cinta dan doanya. "My TODAY be felled MEMORIES of the past....and bright ..HOPE for the Future... HAPPY 20th WEDDING ANNIVERSARY to US. Still Love U too the Moon and Back," tulisnya.

[Hariku luruh bersama kenangan masa lalu dan harapan cerah akan masa depan. Selamat ulang tahun pernikahan ke -20 untuk kita. Masih sangat mencintaimu].

Baca juga: Gadis Gunungkidul Diberi Nama Dita Leni Ravia, Ini Cerita Orang Tuanya tentang Alasannya

Penyanyi kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 ini, membubuhkan emotikon hati hitam, pink, dan wajah jatuh cinta dalam caption tersebut. Belum 24 jam, unggahan tersebut langsung disukai ribuan warganet.

Unggahan itu langsung mendapat banyak respon dari rekan-rekannya. Mayangsari diketahui memang telah membatasi orang yang bisa berkomentar di Instagramnya, yakni hanya orang dekatnya yang bisa berkomentar.

Beberapa yang berkomentar adalah rekan-rekan artis.

"Owh... SweetLove Happiest Wed Annivesary dear @mayangsaritrihatmodjoreal and Pak Bmbg sehat sejahtera Aamiiin," tulis Bella Saphira.

"bahagia selalu mbak Mayang ,bahagia selalu selamanya," tulis penyanyi Rossa, sambil menambahkan sejumlah emotikon.

"Happy wedd annv yaaaaaaa. barakallah selalu dear," tulis Marini Zumarnis.

"Happy Anniversary shaaaaay," tambah Melly Goeslaw.

"Selamat Hari Pernikahan Mayang & Mas Bambang
Semoga selalu mesra sepanjang hariiii," ucapan selamat dari Chintami Atmanagara.

"Happy wedding anniv bu ketu smoga slalu dilimpahi cinta dan kasih sayang dr Gusti Allah didlm kel bu ketu....," dari Ronny Sianturi.

"Bahagia selamanyaaa," penyanyi Yuni Shara mendoakan.

"Masyaa Allah , happy 20th Wedding Anniversary mbakku kalih garwo sampai maut memisahkan aamin , sehat terus berdua," tambah penyanyi dangdut Inul Daratista.