Ini Alasan Aurel tetap Memilih Atta Halilintar Menjadi Suaminya

Ini Alasan Aurel tetap Memilih Atta Halilintar Menjadi SuaminyaAurelie Hermansyah. - Ist/Youtube
09 Juli 2020 08:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Aurel Hermansyah meyakini bahwa Atta Halilintar adalah lelaki yang tepat jadi suaminya kelak. Aurel tak percaya meski banyak tudingan miring yang tertuju pada Atta.

"Karena apa yang aku lihat dengan apa yang berita ada di luar itu beda banget," ujar Aurel saat ditemui di jalan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Putri sulung Anang Hermansyah ini tak menampik banyak orang heran mengapa bisa memilih Atta Halilintar. Yang jelas, semua tuduhan miring tak ditemukan ketika dirinya mengenal Atta lebih dekat.

"Banyak orang yang bilang 'Aurel kok mau sih, Aurel ko gini kan Atta begini, kan Atta begitu' setelah aku kenal sama dia maksudnya deket dan kenal itu beda banget nggak kaya orang lain omongin. Makanya aku bilang 'oh ternyata begini' gitu," ujar Aurel Hermansyah menjelaskan.

Selain itu, Aurel menilai Atta berbeda dari lelaki lainnya. Meski belum menikah, Aurel dibimbing ke hal-hal positif oleh Atta.

"Dia orangnya bisa membuat aku tuh menjadi ke arah yang lebih baik, kan kadang ada kalo misalnya di hubungannya salah aku jadi negatif," kata Aurel.

Dari situ, Aurel merasa makin yakin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi alhamdulilah semenjak sama dia banyak pelajaran yang dia berikan ke aku," kata Aurel Hermansyah.

Sumber : Suara.com