Advertisement

Gagal deh, Ngeprank Pakai Tespack, Sang Ayah Malah Ngakak

Newswire
Sabtu, 11 Juli 2020 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gagal deh, Ngeprank Pakai Tespack, Sang Ayah Malah Ngakak Prank testpack ke ayah jawabannya bikin ngakak (Twitter - _pinkkissess)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Baru-baru ini, jagad media sosial diramaikan dengan aksi prank seorang wanita memberikan foto testpack kehamilan positif untuk ayahnya. Namun, reaksi sang ayah justru diluar dugaan hingga membuat publik ngakak.

Aksi prank itu diunggah oleh akun Twitter @_pinkkissess. Akun itu mengunggah foto tangkapan layar percakapannya dengan sang ayah.

Advertisement

Pengguna akun itu memberikan foto saat ia memegang sebuah alat testpack kehamilan. Dalam testpack tersebut terlihat warna dua garis merah yang menandakan positif hamil.

"Apa itu? Testpack," kata si ayahnya seperti dikutip Suara.com, Jumat (10/7/2020).

Si pengguna akun membenarkan pertanyaan sang ayah. Namun, ia terkejut saat beberapa menit kemudian, sang ayah justru memberikan respons di luar dugaannya.

"Siapa pakai? Positif, papa punya cucu," jawab si ayah.

Tak lama berselang, sang ayah langsung menelpon video anaknya. Selama satu menit di video call tersebut, sang ayah hanya memamerkan dirinya tertawa terbahak-bahak sambil menunjukkan jempol ke arah sang anak.

Si pemilik akun menjelaskan bahwa foto testpack tersebut hanyalah foto hasil rekayasa belaka. Ia menambahkan gambar testpack di tangannya melalui aplikasi.

"Punya aku nggak profesional, masa testpacknya nggak ada bayangannya. Tapi tetap banyak yang tertipu," ucapnya.

Gambar testpack dalam foto tersebut juga terlihat tidak nyata dan tidak memiliki bayangan. Oleh karenanya, sang ayah dengan mudah menebak bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa belaka.

Akun itu juga membagikan tutorial cara membuat foto editan menambahkan gambar testpack positif di foto.

"Jangan kasih selamat atau 'bapaknya keren', itu cuma editan/candaan aku sama papah. Aku nggak hamil beneran, makanya papah nggak marah, kalau beneran aku juga udah mati kali wkwk," ungkap akun itu.

Aksi prank tastpack itu mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut terkejut melihat reaksi sang ayah pemilik akun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement