Engku Emran Unggah Status di IG, Singgung Wanita yang Tahu Batas

Engku Emran Unggah Status di IG, Singgung Wanita yang Tahu BatasLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran. - Ist/Instagram @narmeukgne
12 Juli 2020 04:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, MALAYSIA - Pasca bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran mengunggah foto di akun media sosialnya Instagram. 

Ia mengunggah potret dirinya dengan sang putri kala merayakan kelulusan Sekolah Dasar.

''Another milestone for this young lady. Celebrating her last day of primary school (Tonggak sejarah lain untuk wanita muda ini. Merayakan hari terakhirnya di sekolah dasar),'' tulis Engku Emran dalam unggahannya.

Dalam keterangannya, Engku Emran menuliskan doa agar anaknya kelak menjadi sosok wanita muslin yang taat dan tahu batas.

''My Love, nobody understands you like i do. Ayah sokmo doakan you will mature into a devoted muslim lady, who knows boundaries and responsibilities.

(Cintaku, tidak ada yang mengerti kamu seperti aku. Ayah sokmo doakan Anda akan matang menjadi wanita muslim yang taat, yang tahu batas dan tanggung jawab.),'' tandas Engku Emran.

Lebih lanjut, Engku Emran meminta anaknya untuk datang kepadanya jika menginginkan nasehat soal kehidupan.

''The next phase of your student life is very crucial to your upbringing. Do come to me for advise because you will need loads of them. May you continue to be the coolness my eyes. Ameen Ya Rabb.

(Fase selanjutnya dalam kehidupan siswa Anda sangat penting untuk pengasuhan Anda. Datanglah kepada saya untuk meminta nasihat karena Anda akan membutuhkan banyak dari mereka. Semoga Anda terus menjadi kesejukan di mataku. Ameen Ya Rabb),'' ungkapnya.

Karena hal inilah banyak yang menduga dan mengaitkan bahasan Engku Emran soal wanita taat dan tahu batas dengan perceraiannya.

Sumber : Suara.com