Via Vallen dan 2 Penyanyi Ini Pecat ART karena Mencuri

Via Vallen dan 2 Penyanyi Ini Pecat ART karena MencuriVia Vallen. - Ist/Instagram
12 Juli 2020 10:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aksi memecat asisten rumah tangga (ART) karena pencurian tak jarang juga dilakukan kalangan publik figur. 

Selain pedangdut Via Vallen, ada penyanyi lain yang juga pernah melakukan hal sama.

Melansir Suara.com--jaringan Harianjogja.com, berikut penyanyi pecat ART karena mencuri

1. Via Vallen

Pedangdut Via Vallen pernah memiliki pengalaman buruk dengan ART. Baju-baju bahkan dalaman Via Vallen ternyata pernah dipakai oleh ART nya tersebut.

@viavallen : "Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem-diem dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,"


2. Dewi Perssik

Tak jauh berbeda dengan Dewi Perssik, ia mendapati ART yang memanfaatkan namanya untuk menipu.

@dewiperssikreal : "oliv ini adalah ART saya yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak, Sekarang kabur dari rumah. Hati2 dengan org ini karena org ini sgt berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami sy.. untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target. Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin... #alhamdulillah,"

3. Momo Geisha

Momo Geisha juga langsung memecat ART yang kedapatan mencuri barangnya. Ia pun tidak ingin kejadian mengecewakan hal itu terulang kembali.

"Baru kali ini keluarin ART yang panjang tangan [mencuri], mengambil nggak nanggung-nanggung," ujar Momo Geisha di Insta Story, Kamis (9/7/2020).

Soal barang apa saja yang hilang, penyanyi 34 tahun itu tidak menjelaskan detail di Instagram Story.

Sumber : Suara.com