Artis Hana Hanifah Disebut Warganet dalam Kasus Prostitusi di Medan, Manajer Buka Suara

Artis Hana Hanifah Disebut Warganet dalam Kasus Prostitusi di Medan, Manajer Buka SuaraBintang FTV Hana Hanifah saat melaporkan selebgram ke Polda Ismail - Suara.com]
13 Juli 2020 09:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, MEDAN - Polisi menangkap artis FTV berinisial HH di sebuah hotel saat sedang bersama seorang pria, Senin (13/7/2020) dini hari. Warganet pun ramai menyebut Hana Hanifah sebagai artis berinisial HH itu. 

Mengklarifikasikan tuduhan ini, Hana Hanifah yang diwakili manajernya, Nico buka suara. Ia mengatakan tadi malam sang artis masih berada di apartemennya.

“Ditangkap [di hotel]? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” kata Nico saat dihubungi Suara.com--jaringan Harianjogja.com, Senin (13/7/2020).

Keyakinan itu lantaran Nico masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah hingga pukul 01.30 WIB.

“Aku tadi malam telponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” imbuh Nico.

Termasuk pada pagi ini, manajer Hana Hanifah belum mendengar informasi apapun terkait kabar yang menuduhkan artisnya ditangkap polisi di Medan.

Ia lantas meragukan, apakah mungkin pada dini hari itu artisnya, Hana Hanifah bisa langsung berangkat ke Medan.

“Kalau memang ada penerbangan jam setengah satu bisa aja terjadi. Tapi kalau enggak ada penerbangan setengah satu ke Medan ya enggak mungkin lah,” terangnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, artis berinisial HH diamankan polisi karena kedapatan bersama lelaki di Medan, Sumatera Utara. Informasi ini merupakan pengembangan penyelidikan atas keterangan mucikari.

“Kita mendapat informasi yang diduga sebagai mucikari. Dia mengaku bisa mendatangkan artis, selanjutnya kita melakukan pengintaian,” ujar Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Sumber : Suara.com